in

Dinas PM-PTSP Gelar Baksos di Empat Panti Asuhan

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Lubuklinggau, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di empat panti asuhan di Kota Lubuklinggau pada Jumat (24/1/2020).

Keempat panti asuhan tersebut yakni Panti Asuhan Masyithan, Panti Asuhan Masthuro/Marzhoilah, Panti Asuhan Anak Aswaja Karang Ketuan, dan Panti Asuhan Al-Kautsar.

Dengan kunjungan pegawai DPM-PTSP tersebut, pengurus Panti Asuhan Masyithan, Zuli menyampaikan rasa syukurnya.

“Saya mewakili pimpinan Panti Asuhan Masyithan mengucap syukur Alhamdulillah, terima kasih juga kepada Dinas PMPTSP telah memberi bantuan kepada panti asuhan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala DPM-PTSP, Hendra Gunawan mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka Bakti Sosial bersama seluruh staf perizinan. Program ini sebagai bentuk berbagi rezeki pada anak panti asuhan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Mudah-mudahan tiga bulan sekali kami akan datang ke panti asuhan dan berbagi bingkisan. Mungkin nilainya kecil, tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi adik-adik panti asuhan disini,” katanya.

Ia juga meminta doa dan dukungan agar Kota Lubuklinggau menjadi lebih maju di bawah kepemimpinan pasangan Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar.

“Kami minta doa agar Kota Lubuklinggau dapat semakin maju, sejahtera, dan program Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat berjalan baik,” ucapnya. (Diskominfo).

EDITOR : Dedi Ariyanto

Menggelapkan Hape Ditukar Dengan Sabu

Amankan Imlek, Polres Terjunkan 145 Personel