Suasana Kota Lubuklinggau menuju Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222, banyak lampu warna warni bertebaran di sepanjang jalan protokol, tepatnya dari Simpang RCA hingga Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau.
in

Dinas Pariwisata Mulai Garap Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222 merupakan program Walikota Lubuklinggau dimana pada tahun 2022, merupakan tahun kunjungan ke kota Lubuklinggau.

Untuk mewujudkan program tersebut segala persiapan sudah mulai dilaksanakan, mulai dari fasilitas, amenitas dan event event yang akan di laksanakan.

“Direncanakan pada tanggal 20 Februari tahun 2020 nanti baik dari pihak Pemerintah Kota ataupun dari Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau akan melaksanakan launchingnya berupa road to 22222,” ujar Adi selaku Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Seni Budaya Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, pada Rabu (11/12/2019).

Adi juga mengatakan bahwa di Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222 nanti tidak hanya event wisata dan budaya saja yang akan dipromosikan kepada turis luar, tapi juga all event lainnya, baik dari komunitas,opd lain, organisasi dan lain sebagainya baik tingkat nasional maupun internasional, semua dapat dilaksanakan di Kota Lubuklinggau.

Program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22222 juga akan didukung event event lainnya seperti festival gendang melayu dan masih banyak lagi.

“Insya Allah pada saat acara puncak nanti kita akan kedatangan Presiden dunia melayu dunia islam dari malaysia, dan para tamu undangan dari luar negeri lainnya, dan juga diharapkan nantinya Kementerian Pariwisata dapat hadir ditengah tengah kita, sehingga event event di Kota Lubuklinggau bisa menjadi salah satu Calender Of Event Indonesia,” pungkasnya

PENULIS : Putri Rianita

Pengurus DWP dan Korpri Anjang Sana ke Panti Jompo

Rayakan Hari Ulang Tahun Ceria Bersama Rumah Badut