MENGEMBALIKAN- Firdaus Cik Olah saat mengembalikan berkas ke DPC PKB Musi Rawas.
in

Diiringi Tokoh NU dan GP Ansor, Firdaus Cik Olah Mengembalikan Berkas Penjaringan Bupati

MUSIRAWAS,Silmed.id – Diiringi oleh Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Musi Rawas. Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Firdaus Cik Olah, mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain itu, putra Desa Sungai Pinang tersebut mengembalikan formulir ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Alhamdulilah, untuk saat ini sudah empat parpol saya mengembalikan formulir, yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB. Besar harapan saya mendapatkan dukungan dari empat parpol tersebut,”ungkap Firdaus usai mengembalikan formulir ke PKB, Senin (25/11/2019).

Menurut dia, dirinya maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020, setelah melihat potensi yang ada di Musi Rawas. Kabupetan Musi Rawas adalah kabupaten paling tua di bumi silampari, sehingga membutuhkan pemimpin yang benar-benar warga Musi Rawas dan berdomisili di lan serasan sekentenan.

“ Yang mengerti kondisi Musi Rawas, yah warga Musi Rawas dan tinggal di Musi Rawas, saya terpangil untuk maju dalam pilkada 2020, karena saya warga Musi Rawas dan tinggal di Musi Rawas sehingga saya paham betul kondisi Musi Rawas dan bagaimana cara membangunnya,”paparnya.

Lebih lanjut mantan Kades Sungai Pinang ini menyampaikan, dirinya sebagai putra asli Kabupaten Musi Rawas, berharap mendapatkan dukungan dari parpol dan warga Musi Rawas.

“Banyak sektor yang perlu dibenahi dalam membangun Musi Rawas, sebagai mantan kades tentunya saya sudah mengetahui, bagaimana cara membangun Musi Rawas,mari terwujudnya kawasan agriculture yang didukung system pendidikan siap kerja, untuk mencapai Musi Rawas sehat dan religius,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kader Partai Golkar Musi Rawas Andi Harianto mengatakan, dalam mengembalikan formulir ke PKB, banyak tokoh NU Musi Rawas yang menghantarkan, seperti ustadz Ali Mas’ud, ustadz Ali sadikin, ustadz Hasyim As’ ari, Fuad Hasyim ketua GP Ansor dan rombongan.

“Rombongan GP Ansor sebanyak tiga mobil, mareka didampingi oleh tokoh NU Musi Rawas. Saat pengembalian formulir terasa sangat kental rasa kekeluargaan,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Pemkot Harapkan PGI-S Dukung Percepatan Pembangunan di Kota Lubuklinggau

Bendahara Keuangan Ikuti Pembekalan Pertahankan Opini WTP