in ,

Devi Arianto Didukung Kembali Jadi Ketua DPC PDIP Muratara

MURATARA, Silmed.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat kerja cabang (Rakercab), bertempat di kantor DPC PDIP Muratara di Muara Rupit, Sabtu (29/6/2019).

Rakercab dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Bidang Kaderisasi, Susanto Ajiz dan diikuti oleh pengurus DPC PDIP Muratara, Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) Pengurus Anak Cabang (PAC) dari tujuh kecamatan se Kabupaten Muratara.

Sekretaris DPC PDIP Muratara, Yudi Nugraha menyampaikan, tujuan diadakannya Rakercab tersebut dalam rangka memberikan usulan untuk Ketua DPC oleh PAC dari tujuh kecamatan, usulan untuk Ketua DPD oleh DPC serta merekomendasikan Ketua Umum PDIP periode 2019-2024.

Dalam Rakercab tersebut, dukungan mengarah kepada Devi Arianto untuk didaulat kembali menjadi Ketua DPC PDIP Muratara periode 2019-2024. Kemudian juga memberikan dukungan bagi Giri Ramanda Kiemas sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel, dan Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

Yudi Nugraha berharap seluruh akar rumpun partai dapat bersatu dan solid untuk tetap memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Muratara. Apalagi setelah melihat hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dimana PDIP meraih suara terbanyak, yakni lebih dari 15.400 suara.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Muratara, Devi Arianto menambahkan, Rakercab ini juga bertujuan untuk memantapkan lima mantap partai dalam rangka mempersiapkan diri untuk menuju agenda politik tahun 2024 mendatang.

“Sebelum menuju ke situ, kita harus membenahi struktural partai dan mempersiapkan lima mantap partai, yakni mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program dan mantap sumber daya,” katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh jajaran PDIP Kabupaten Muratara yang telah menjadikan PDIP menjadi pemenang pada Pileg 2019, serta mengajak seluruh kader partai untuk mempertahankan kemenangan yang telah diraih tersebut.

“Alhamdulillah, PDIP menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Muratara. Ini tentu menjadi semangat kita agar bekerja lebih keras lagi untuk senantiasa mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ujar Devi.

PENULIS : Rahmat Aizullah
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

186 Desa Gelar Pemilihan BPD

Polisi Amankan Pengedar Shabu di Karang Dapo