in

Depot Telur Fildza, Kualitas Terjamin Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Usaha Depot telur Fildza yang beralamat di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, menawarkan berbagai macam telur dengan harga yang terjangkau.

Kandungan protein yang tinggi membuat telur menjadi salah satu kebutuhan yang dikonsumsi banyak orang hampir setiap harinya. Selain untuk dikomsumsi sebagai lauk, telur juga dapat dijadikan bahan untuk membuat kue, sehingga keberadaannya sangat dicari.

Selain harganya terjangkau untuk masyarakat menengah kebawah, telur juga mudah untuk dimasak dan mudah dicari disekitar wilayah Kota Lubuklinggau.

Fidel, pemilik usaha Depot telur Fildza Lubuklinggau kepada Silampari Media, Kamis (23/01/2020) mengatakan, bahwa peminat telur di Kota Lubuklinggau saat ini semakin banyak, sehingga membuat dirinya memberanikan diri untuk membuka bisnis depot telur.

hal ini sudah dilakoninya selama kurang lebih satu tahun. Ia menilai tidak salah terjun ke bisnis ini jika memang peluangnya sangat menjanjikan.

“Ini salah satu kebutuhan pokok, sehingga selalu dibutuhkan orang,” kata Fidel.

Fidel memulai usaha 6 Januari 2019 sampai saat ini sudah banyak pelanggan membeli dengannya, seperti dari Rumah Sakit Siloam, Hotel Dafam, dan juga Dewinda hotel. Selain di Lubuklinggau banyak juga pelanggan yang berasal dari Muratara, Curup, Kepahiang dan Musi Rawas.

Dikatakannya, setiap bulan dirinya membeli telur dari Kota Padang dan Kota Medan berjumlah 300 karpet.

“Untuk harga, depot telur fildza dibandrol dengan harga harga yang sangat terjangkau, selain itu kita juga bisa delivery, anda beli, kita siap antar alamat,” tambahnya.

Depot telur Fildza Lubuklinggau menerima pesanan siap atar bisa menghubungi nomor handphone atau WA 0812-7825-1988.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ketua PT Palembang Resmikian Gedung Kantor PN Lubuklinggau

Nikmati Promo Room Spesial Imlek Bersama Burza Hotel