Fauzi Akbar (Kanan) saat menunjukkan beberapa olahan produk olahan UMKM Lubuklinggau yang berasal dari serai wangi, pada Minggu (20/10/2019). Foto : Putri Silmed
in

Dafam Siap Pasarkan Produk Serai Wangi

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Hotel Dafam Lubuklinggau siap membantu memasarkan produk serai wangi yang merupakan salah satu produk unggulan UMKM lokal. Demikian disampaikan GM Hotel Dafam Lubuklinggau, Fauzi Akbar kepada Silampari Media, Minggu (20/10/2019).

Fauzi Akbar mengaku, manajemen Hotel Dafam senang bisa ikut andil dan turun langsung memasarkan produk olahan lokal yang dicetuskan Pemkot Lubuklinggau-Kodim 0406 MLM.

“Semoga semakin banyak pelancong yang datang dan mengunjungi Kota Lubuklinggau,” ujar Fauzi.

Dikatakan Fauzi, pihak Hotel Dafam yang berlokasi di Jalan HM Soeharto KM 12 Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II saat ini sedang mempersiapkan wadah etalase yang nantinya akan diletakkan di dekat Receptionist. Etalase nantinya akan berisi berbagai macam olahan dari produk serai wangi.

Ia menyebutkan, aneka produk olahan serai wangi terdiri dari minyak angin aroma theraphy, karbol pembersih lantai, aneka olahan sabun, pembersih ruangan, pengharum mobil, dan masih banyak lagi olahan produk UMKM lainnya yang akan siap dipasarkan yang pastinya dengan harga yang terjangkau.

“Sudah banyak memakai semua produk serai wangi ini, terutama aromatheraphy, pembersih lantai, minyak angin aroma serai wangi dan aneka sirup. Semoga produk lokal ini dapat dikenal secara nasional bahkan sampai ke Mancanegara,”harap dia.

Untuk itu, Fauzi Akbar mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk membeli dan membantu mempromosikan olahan produk serai wangi tersebut.

Sebab dengan semakin banyak masyarakat yang membantu memasarkan produk, maka akan semakin maju usaha lokal tersebut.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Kapolres dan Dandim Pimpin Patroli Duren

Tumpeng Andira Taste