in

Cicipi Sedapnya Pindang Meranjat Asma

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Rumah Makan Asma Pindang Meranjat yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Taba Jemekeh Kota Lubuk Linggau, mampu bersaing dengan bisnis-bisnis lainnya yang pada area ini. Melalui produk andalannya yaitu pindang meranjat, mampu memberikan keunggulan untuk seluruh pelanggan setianya.

Aneka menu pindang meranjat tersedia di rumah makan ini, mulai dari pindang meranjat ikan baung, patin, pindang daging dan tulang sapi, dan masih banyak lagi.

“Selain menu pindang meranjat, menu makanan yang lainnya juga saya sediakan disini, seperti aneka lauk pauk, sambal, dan juga yang pastinya lalapan yang segar,”ujar Asma selaku Owner rumah makan pindang meranjat kepada Silampari Media, Minggu (17/11/2019).

Untuk harga, lanjut Asma dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp30.000 untuk aneka lauk pauk, dari Rp25.000 hingga Rp45.000 untuk aneka menu pindang sudah lengkap dengan nasi, sambal dan juga lalapan.

Semua rasa lauk pauk dan aneka pindang yang tersedia di rumah makan pindang meranjat asma ini tak usah diragukan lagi, semua cita rasa dijamin enak dan segar, hal ini tak luput dari bahan bahan yang digunakan sang owner.

“Semua bahan yang saya gunakan seperti ikan, ayam, daging, dan lauk pauk semuanya fresh, saya tak pernah main main dengan bahan, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula,”tambahnya.

Masih kata Asma, untuk menu yang paling diminati di rumah makannya saat ini adalah pindang meranjat kepala ikan baung, cita rasa kuah yang sedikit asam dan pedas semakin membuat menu yang satu ini semakin dicintai oleh para pelanggan setianya.

“Pindang meranjat beda dengan pindang Lubuklinggau pada umumnya, kalau pindang meranjat ada tambahan komposisi bahan seperti buah nanas yang menimbulkan rasa asam pada kuah, dan juga ada sedikit tambahan terasi dan daun kemangi untuk mempergurih,”ungkap Asma

Jadi tunggu apa lagi, cicipi aneka menu pindang meranjat dari rumah makan Asma sekarang juga sebelum kehabisan, rumah makan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Mahasiswi Ditembak Kakak Ipar

Sambut Tahun Baru 2020, Hotel Dafam Linggau Berikan Promo Room