in

Cari Batik Berkualitas, Toko Batik Tata Pesona Sriwijaya Tempatnya

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bingung untuk mendapatkan koleksi batik yang berkualitas tinggi namun tak menguras kantong, tak perlu khawatir, Batik Tata Pesona Sriwijaya yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

Berada tepat dipusat kota, toko batik kualitas terbaik ini menyediakan berbagai macam batik pria dan wanita dengan harga yang terjangkau. Beragam jenis batik tersedis disini, mulai dari batik printing, jumputan, hingga batik tulis yang mempunyai kualitas terbaik.

“Semua jenis batik saya sediakan disini, mulai dari batik printing, batik tenun, hingga batik tulis yang berbahan sutera,”ungkap Nazir, selaku Owner Batik Tata Pesona Sriwijaya kepada Silampari Media, Jum’at (01/11).

Untuk harga, Nazir sang owner membandrol harga yang bervariasi, mulai dari hatga Ro40.000 hingga Rp20 juta tergantung motif dan bahan. Seperti bahan sutera, batik tulis dan tenun bisa dibandrol dengan harga diatas Rp1juta, hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang rumit, dan juga menggunakan bahan yang susah didapat.

Selain menyediakan aneka batik dengan harga yang bervariasi, toko batik terbesar di Kota Lubuklinggau ini juga menyediakan aneka macam kain songket yang dibandrol mulai dari Rp300.000 hingga Rp3 juta.

“Untuk kualitas, semua batik yang disini dijamin nomor satu, karena semua barang saya impor langsung dari jawa seperti dari Solo, Pekalongan dan Jogja. Khusus untuk kain songket dan baju jumputan impor langsung dari pengerajin yang ada di Palembang,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Ayam Geprek Yuk Mell, Makan Porsi Besar Harga Bersahabat

Iuran BPJS Akan Naik, Belum Ada Peserta Mundur