CAMBEL COBEK - Ayam goreng penyet merah yang merupakan salah satu menu yang paling best seller di Cambel Cobek. Foto Putri Silmed.
in

Cambel Cobek, Pelopor Pedas Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi kamu pecinta makanan pedas, rasanya belum afdol kalau belum mencicipi aneka menu makanan dengan sensasi sambal yang pedas di Cambel Cobek Lubuklinggau.

Berlokasi di Jalan Garuda Kelurahan Bandung Kanan Kota Lubuklinggau, Cambel Cobek menyediakan berbagai macam menu yang pastinya akan membuat mata melek seketika.

“Yuk yang belom mencicipi segarnya sambal di cambel cobek segera untuk datang sekarang juga, karena segala jenis menu tersedia disini,”ujar Dina Renopa selaku Owner Cambel Cobek kepada Silampari Media, Rabu (20/11/2019).

Dina mengatakan ada berbagai menu yang tersedia di Cambel Cobek, seperti bebek bowling, ayam bakar kuning, pecel lele, paket nasi bakul, dan yang paling diminati konsumen yakni ayam goreng penyet merah.

“Menu yang paling diminati disini yakni ayam goreng penyet merah, sensasi sambalnya yang mantap dan juga pedas semakin menambah cita rasa pada saat menu ini disantap,”tambahnya.

Untuk harga, lanjut Dina, semua harga menu di cambel cobek dibandrol dengan harga mulai dari Rp20.000 hingga Rp200.000 tergantung menu dan paket pilihan konsumen.

Selain aneka menu ayam dan bebek, Cambel Cobek juga menerima pesanan seperti nasi kotak dan juga nasi tumpeng dengan harga yang terjangkau.

“Jangan takut untuk makan di Cambel Cobek, karena semua komposisi bahan nya berasal dari bahan yanh fresh, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, selain itu cambel cobek juga menyediakan fasilitas tambah sambal sendiri yang sudah disediakan di meja lesahan,”terangnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk cicicpi aneka menu enak dengan sensasi sambal yang pedas hanya di cambel cobek, buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Hotel Amazing Riverside, Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

54 Desa Belum Melaporkan Hasil Pemilihan BPD