in

Busana Muslimah Terlengkap, Hanya di Zoya Store Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Brand Muslimah Zoya merupakan salah satu produk yang paling banyak dinikmati, terutama untuk kaum hawa, harganya yang terjangkau dan juga kualitas produknya yang terjamin, membuat brand Zoya tetap dicintai oleh masyarakat kota Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Zoya tak hanya menyediakan hijab saja, banyak yang belum tahu jika brand Zoya juga menyediakan busana muslimah dengan harga yang terjangkau,” ujar Windi, Owner Zoya Store Lubuklinggau kepada Silampari Media, Selasa (21/01/2020).

Zoya juga mengusung teknologi terkini, HEIQ smart tempat dan HEIQ Fresh Tech dari Swiss yang menambah kesan nyaman kepada si pemakainya.

Teknologi ini untuk menyeimbangkan busana yang tertutup serta menjaga kenyamanan, mendeteksi suhu yang juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Sehingga pakaian tetap fresh dan wangi sepanjang hari.

Jadi para hijabers di Kota Lubuklinggau tak perlu ragu untuk memilih di outlet Zoya Lubuklinggau. Di sini, anda bisa memilih aneka pakaian muslimah seperti kerudung, hijab dan lainnya.

Berlokasi di jalan Yos Sudarso KelurahanTaba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, outlet Zoya menyediakan seluruh kebutuhan anda.

Karena Zoya adalah toko busana muslimah (muslimah fashion) yang lengkap, semua kebutuhan busana muslim tersedia disini, mulai dari blouse, dress, hijab segi empat atau scarft, bergo atau jilbab langsungan, pasmina, dan masih banyak lagi.

Untuk harga, lanjut Windi, busana muslimah Zoya dibanderol dengan harga mulai dari Rp99.000 saja.

Jadi, kepada para hijabers dan pecinta fashion muslimah yang ada di Kota Lubuklinggau, yang ingin melihat koleksi keren Fashion Muslimah Zoya, segera kunjungi outlet Zoya Lubuklinggau yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Aneka Kado dan Aksesoris Ultah Terlengkap, Hanya di Rumah Kado Lollipop

Polres Musi Rawas memperingati Hari Ulang Tahun ke-39 Satpam