in

Buruan Daftarkan Timmu, Karang Taruna Lubuklinggau Adakan Turnamen Futsal

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Karang Taruna Kota Lubuklinggau akan menggelar turnamen futsal pada 28-29 Desember mendatang. Kegiatan yang bertajuk Open Tournament Karang Taruna Cup II tersebut merupakan follow up dari kegiatan serupa pada tahun 2018 lalu. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Kejaksaan Negeri Lubuklinggau.

Ketua Pelaksana kegiatan turnamen futsal Karang Taruna Cup 2019, Yusuf Rachmadi.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Yusuf Rachmadi, menjelaskan jika kegiatan tersebut akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

“Total hadiah enam juta rupiah, sehingga kami jelaskan bahwa kegiatan ini sangat layak untuk diikuti. Para peserta sudah bisa mendaftar mulai hari ini,” ujar Yusuf kepada Silmed.id, Senin (2/12/2019).

Untuk pendaftaran sendiri dibuka mulai 2 Desember hingga 25 Desember. Dan satu hari setelahnya akan diadakan Technical Meeting. Kendati demikian, peserta akan dikenakan biaya administrasi saat mendaftar.

“Untuk biaya itu 250 ribu per tim. Kami berikan harga standar untuk setiap turnamen futsal,” sambung Yusuf.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, Almeidy Sastra Dikrama, berharap agar kegiatan tersebut menjadi pemicu dalam hal persatuan pemuda.

“Dengan kegiatan ini kami berharap agar dapat menjadi pemersatu kita khususnya pemuda. Karena Karang Taruna adalah wadah bagi pemuda. Mengapa futsal, karena futsal merupakan olahraga rakyat yang siapapun suka, dan dalam futsal tentu sportifitas dan pertemanan yang utama bukan cuma sekedar mengejar materi,” terang Midun, sapaan akrab ketua Karang Taruna Lubuklinggau.

Turnamen tersebut siap menerima tim dari Lubuklinggau, Musirawas, maupun Muratara. Kegiatan ini juga direncanakan akan menjadi agenda rutin Karang Taruna Lubuklinggau, bahkan akan direncanakan untuk memeperebutkan piala bergilir Karang Taruna.

PENULIS : Bayu Pratama Sembiring
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Salurkan Dana Gubernur, Sumber Agung Adakan Sosialisasi Toga

Tiga ASN Daftar Panwascam