Syarif Hidayat
in

Bupati Sampaikan Keluhan Galian C Kepada Gubernur

MURATARA, Silmed.id – Menangapi keluhan masyarakat terkait galian C di Musi Rawas Utara (Muratara), HM Syarif Hidayat Bupati Muratara sudah menyampaikan kepada Gubernur di Palembang untuk ditindaklanjuti. Demikian disampaikannya saat diwawacarai awak media, Sabtu (17/8/2019)

“Karena permasalahan tambang itu sudah ranahnya provinsi. saya sudah sampaikan keluhan ini ke gubernur. Saya sangat memperhatikan keluhan masyarakat karena saya sebagai pelayan masyarakat,” ujar Syarif Hidayat.

Tidak cuma permasalahan galian C, lanjut bupati, apapun hal-hal yang terkait dangan provinsi yang anggap merugikan Kabupaten Muratara sudah disampaikan ke Gubernur Sumsel.

Terpisah, Indrayani Kepala Bagian Lingkungan Hidup, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Muratara mengatakan, pihaknya peduli terhadap permasalahan lingkungan hidup.

“Kita peduli terhadap lingkungan, kami menerima masukan dari bapak ibu. Ayo datang kepada kami, buatkan laporan. Maka kami akan turun untuk melakukan pengecekan ke lapangan,”sampainya singkat.

PENULIS: Hengki Pransis
EDITOR: Dodi Chandra

TK Al-Hidayah Wukirsari Adakan Lomba Busana dari Barang Bekas

Serba-Serbi Peringatan HUT Ke 74 RI Pemkot Lubuklinggau, Mulai Gelar Upacara Hingga Resepsi