Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan.
in

Bupati Pastikan Pemerintah Bantu Operasional Lapangan Polres Mura

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan berjanji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan memberikan bantuan operasional lapangan Polres Mura.

Hal itu disampaikannya, Rabu (10/7/2019) pagi sewaktu menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolres Mura.

“Pastinya, kedepan Pemkab akan membantu operasional lapangan baik di Polres maupun di Polsek, hal ini berguna menunjang kelancaran Kepolisian dalam menjalankan tugas. Semoga pengajuannya nanti dikabulkan oleh wakil rakyat,” ungkap H Hendra Gunawan.

Atas nama pribadi dan Pemkab Mura, ia mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Mura.

Dilanjutkan Bupati, selama ini telah banyak yang diberikan Kepolisian, bahkan Pemkab Mura juga turut merasakan kebersamaan dengan Kepolisian, bersinergi mewujudkan visi misi Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Nyaman dan Aman).

“Kepolisian dan TNI telah mewujudkan suasana yang kondusif dan dapat dapat dirasakan dalam kegiatan, baik tingkat daerah, nasional dan internasional sehingga berjalan dengan lancar. Sebab tanpa ada dukungan dan motivasi, maka tidak akan berjalan dengan lancar kegiatan yang dilaksakan Pemerintah, terbukti telah kita lihat sampai saat ini,” jelas Hendra Gunawan.

Tujuan pemberian bantuan tersebut agar bisa menlancarkan tugas Kepolisian, namun untuk TNI rencananya akan dilakukan secara bertahap karena adanya keterbatasan.

PENULIS : Alexander
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Pilkada 2020 akan Pakai e-Rekap, KPU: Lebih Cepat dan Terpercaya

Inilah Penyebab Pelayanan Mesin ATM BRI Belum Bisa 24 Jam