in

Bupati Mura Ikuti Vidcon Puncak Peringatan HANI 2020

MUSI RAWAS,Silmed.id – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Wakil Bupati Hj Suwarti, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Kepala BNNK Mura , Sekda Ec Priskodesi menghadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika International (HANI) bersama Wakil Presiden KH Ma’aruf Amin, Kepala BNN RI Heru Winarko, pejabat tinggi negara, serta BNN Kabupaten/Kota se-Indonesia, Video Conference. Jumat (26/06/2020) di Ruang Bina Praja Pemkab Mura.
Dalam sambutannya, Kepala BNN RI Heru Winarko mengatakan, tema Puncak Peringatan HANI 2020 adalah Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba.
Setelah sambutan dari Kepala BNN RI dilanjutkan dengan Penandatangan oleh 13 Kementerian atas Launching Website aduannarkoba.bnn.go.id, BOSS BNN One Stop Service) dan peresmian #hidup100%.
Dikesempatan yang sama, Wakil Presiden RI KH Ma’aruf Amin mengucapkan selamat Hari Anti Narkotika International. Narkotika merupakan ancaman serius bagi negara, penanganan narkotika harus terus dilaksanakan secara optimal.
“Saya mengapresiasi kepada BNN dan jajaran lainnya yang telah melaksanakan tugasnya dalam memberantas penyalahgunaan Narkotika yang ada di wilayah Indonesia. Mari bersama kita menyelamatkan generasi muda, dan mengamankan negara dari ancaman narkoba,” ucap Wakil Presiden.(rls)

Potong Rambut Aman dan Nyaman di Satu Barbershop

Yuk Cobain Menu Mie Tek Tek Nyonyor dan Menu Terbaru dari Ema Denies Kitchen