LANTIK : Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan saat melantik enam pejabat Administrator dan Pengawas di Taman Beregam, Senin (21/10/2019). Foto Trisnak Silmed.
in

Bupati Lantik Enam Pejabat Administrator dan Satu Pejabat Pengawas

MUSIRAWAS, Silmed.id – Setelah melaksanakan apel mingguan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengambil sumpah dan melantik enam pejabat administrator dan satu pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Mura.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mengemban tugas dengan baik ,sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai harapan,” kata Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan saat memberikan sambutannya, Senin (21/10/2019).

Bupati juga berharap, pejabat yang sudah dilantik segera menyesuaikan diri dan memahami tugasnya. Terlebih lagi menurut dia, Kabupaten Musi Rawas adalah salah satu kabupaten terinovatif yang ada di Indonesia.

“Oleh karena itu, saya memberikan kesempatan kepada ASN di lingkungan Pemkab Mura untuk mengeluarkan kreativitas dan inovasi, untuk melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Mura yang kita cintai, “ungkapnya.

Pelantikan yang diadakan di Taman Beregam Komplek Argopolitan Center Senin (21/10/2019), dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Camat se Kabupaten Mura, Kepala BKPSDM Rudi Irawan dan tamu undangan lainya.

Adapun nama-mama pejabat yang dilantik adalah Densa, yang sebelumnya menjabat Kepala Sub bagian umum dan Kepegawaian Kecamatan Tuah Negeri, dipromosikan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tuah Negeri.

Arif Candra yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi pelayanan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Infomatika dan Stastistik, dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Muara Beliti, Muso yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Muara Beliti, dipromosikan sebagai kepala seksi pelestarian arsip di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Kemudian, Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Suka Karya, dipromosikan menjabat Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Suka Karya, Hertunaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kecamatan Suka Karya dipromosikan menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukakarya.

Selanjutnya, Begjaya Pranajati yang sebelumnya menjabat pelaksana Kecamatan Suka Karya dipromosikan menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tuah Negeri, serta Ahmad Bastari yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana Sekretariat DPRD Mura, dipromosikan menjabat Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Warga Desa Pelawe Ingin Bupati Baru, H Dodiyanto Disebut-sebut

Bisnis Hantaran Tak Pernah Sepi Peminat