in

Bupati himbau OPD dan Kecamatan Aktif Menginformasikan Kegiatan Melalui Website dan Media Sosial

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bupati Musi Rawas melaksanakan rapat bersama jajaran di ruang Bina Praja pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Senin (13/01/2020).

Dinas Kominfo & Statistik Musi Rawas melalui Sekretaris Dinas Rifai menyampaikan, Diskominfo telah mendata dan memantau keaktifan website dan media sosial (facebook dan instagram) OPD Musi Rawas dan Kecamatan dalam mengupdate informasi serta kegiatan yang ada di OPD maupun di Kecamatan Kabupaten Musi Rawas.

Bupati H. Hendra Gunawan meminta agar OPD dan Kecamatan segera mengaktifkan kegiatannya kembali dan disebarkan melalui website dan media sosial, agar kegiatan yang dijalankan dapat dipantau sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Musi Rawas Mahasusiawanto, SH.MH berharap dalam melakukan pengurusan sertifikat tanah dapat tertib administrasi, agar tanah yang dimiliki terdaftar dan memiliki legalitas.

Bupati juga menghimbau agar Kecamatan harus cepat dalam mengurus kelengkapan data untuk pembuatan sertifikat tanah,

“Jika data sudah lengkap segera diusulkan, bertindak cepat dalam mengurus surat menyurat tanah untuk membantu masyarakat”, ujar Bupati.

 

SOURCE : Diskominfo Musirawas

Amri: Penghuni Lapas Narkoba Mayoritas Diisi Warga Muratara

19 PNS Musi Rawas Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi dari Bupati