in

Bupati H2G Jalankan Program Akrab Desa di Tiga Desa

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan rutin melaksanakan Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa sudah sejak tahun 2017 lalu. Hari ini, Rabu (9/10) Bupati H2G mengunjungi balai Desa Bumi Agung bersama jajaran pemerintahan Desa Suro dan Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti.

Bupati H. Hendra Gunawan mengatakan program ini dilaksanakan pada setiap hari Rabu di desa-desa dalam kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan Akrab Desa ini dilaksanakan untuk memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.

“Selain untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab Desa ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan oleh Bupati terhadap rakyatnya. Yang diharapkan, dapat mensinkronkan program pemerintah pusat dan Pemkab Musi Rawas dengan kebutuhan desa,” ujar Bupati H2G.

Di hadapan Perangkat desa dan Masyarakat, Bupati menekankan agar pemanfaatan dana desa harus tepat sasaran dan bermanfaat untuk kemajuan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab Desa ini, juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan oleh Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan terhadap rakyatnya.

SOURCE : Diskominfo Mura

Sebelum Diserahkan, Perumahan Harus Memenuhi Standar

Pleno Penetapan Pengurus DPC, Ketua BMI Sumsel Sambangi Mura dan Lubuklinggau