Pembukaan open turnamen futsal Bupati Cup U-21.
in

Bupati Buka Turnamen Futsal Bupati Cup U-21

MUSI RAWAS, Silmed.id – Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan membuka secara resmi open turnamen futsal Bupati Cup U-21. Pembukaan turnamen yang diikuti 47 tim dari berbagai daerah ini berlangsung di gedung Mega Futsal Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Jum’at (02/08/2019).

Bupati Hendra Gunawan memberikan apresiasi dan bangganya atas terselenggarannya open turnament Futsal Bupati Cup U-21.

“Melalui open tournament ini diharapkan akan menjaring atlit-atlit futsal daerah serta dapat memacu semangat olahraga di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus dapat mempromosikan Kabupaten Mura kepada daerah lainnya karena peserta selain dari dalam daerah juga banyak yang berasal dari luar daerah,” kata H Hendra Gunawan.

Septrian, Plt Ketua AFD (Asosiasi Futsal Daerah) Kabupaten Musi Rawas mengatakan peserta yang akan bertanding berasal dari 14 Kecamatan yang ada di Musi Rawas dari berbagai daerah seperti dari Lubuklinggau, Lahat, Muara Enim, Bengkulu, Padang, Jambi, Ogan Ilir, Empat Lawang, Singkut, Curup.

Menurut dia, open turnament futsal Bupati Cup U-21 adalah yang pertama kalinya digelar dan akan menjadi agenda tahunan. Turnamen ini dimulai Jum’at (02/08/2019) sampai dengan Minggu (04/08/2019).

Sedangkan untuk total hadiah yang diperebutkan pada tournament ini sebesar Rp 15 juta, tropy dan mendali dengan rincian Juara 1 mendapatkan Rp 5 jut, Juara 2 Rp. 3 juta, Juara 3 Rp. 2 juta, dan juara 4 Rp 1 juta ditambah bonus khusus dari Bupati Musi Rawas.

“Open turnamen futsal Bupati Cup U-21 ini hadiah berupa dana pembinaan kepada masing-masing juara futsal dan tropy,” kata Septrian.

PENULIS : Sutrisnak

EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Paska Meledak, Aliran Jargas di YKB Normal Kembali

Belalau, Talang Ponorogo, Sumber Agung dan Patok Besi