in

Bunda Dee’s Wedding Gallery Berikan Diskon 10 Persen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bunda Dee’s Wedding Galery merupakan salah satu wedding organizer terbaik di Kota Lubuklinggau, mengusung konsep Red Gold membuat pelaminan milik Dian Purnama ini sukses mencuri perhatian para pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep yang modern dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap oke punya, tak perlu khawatir Bunda Dee’s Wedding Galery adalah solusinya.

Berlokasi di Jalan Bengawan Solo (masuk lorong wisata tepian air kelingi) Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, Bunda Dee’s Wedding Gallery akan siap melayani semua kebutuhan anda, mulai dari pelaminan hingga dekor kamar pengantin yang cantik.

Owner Bunda Dee’s Wedding Galery, Dian Purnama kepada Silampari Media, Kamis (19/12/2019) mengatakan, bahwa saat ini dirinya sedang mengadakan promo spesial untuk para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

“Bunda akan memberikan promo 10% untuk para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, promo ini khusus untuk anggota PGRI dan juga yang pernah menjadi siswa bunda,”ujarnya

Selain promo potongan harga 10 persen, wanita cantik berhijab yang lebih akrab disapa bunda Dian ini juga akan memberikan kejutan baru ditahun 2020 mendatang, yakni Bunda Dee’s Wedding Galery akan kedatangan 2 set pelaminan modern dengan konsep yang lebih menawan dan cantik.

Bunda Dee’s Wedding Galeri juga menyediakan dekor pelaminan, paket dekor akad nikah, lamaran, make up acara seperti wisuda dan kondangan, sewa baju pengantin prewedding, serta sewa penari dengan harga yang terjangkau.

Jadi tunggu apa lagi, segera boking set pelaminan dari Bunda Dee’s Wedding Galery sekarang juga sebelum masa promo habis.

Untuk info lebih lanjut bisa mendatangi alamat Bunda Dee’s Wedding Galery di alamat Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, atau bisa menghubungi nomor telpon/wa owner atas nama Dian Purnama di : +62 812-7337-8111.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rayakan Malam Tahun Baru Mewah Bersama We Hotel

Cari Madu Hutan Berkualitas, Rumah Oleh Oleh Uwais Solusinya