in

Bunda Dee’s Wedding Galerry Akan Meluncurkan Pelaminan Bertema Eropa Classic

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bunda Dee’s Wedding Galerry yang berlokasi di Jalan Bengawan Solo (masuk lorong wisata tepian air kelingi) Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau akan meluncurkan pelaminan terbaru yang bertemakan Eropa Classic. Demikian disampaikan oleh Dian Purnama, Owner Bunda Dee’s Wedding Galerry kepada Silampari Media, pada Senin (03/02/2020).

“Akan ada set pelaminan terbaru dari Bunda Dee’s Wedding Galerry, temanya yakni Eropa Classic dengan nuansa warna yang lebih cantik,” ujar Dian.

Set pelaminan bergaya Eropa Classic ini akan diluncurkan pada pertengahan bulan Februari mendatang dengan tinggi 4 meter.

“Pelaminan set terbaru ini dijamin akan lebih cantik karena tingginya mencapai 4 meter, sehingga saat selesai dipasang akan terlihat lebih megah dan mewah,” tambahnya.

Selain menyediakan pelaminan set untuk pernikahan, Bunda Dee’s Wedding Galeri juga menyediakan paket dekor akad nikah, lamaran, make up acara seperti wisuda dan kondangan, sewa baju pengantin prewedding, serta sewa penari dengan harga yang terjangkau.

Dian Purnama juga mengatakan bahwa pelaminan set bergaya Eropa Classic sudah bisa diboking dari sekarang. Jadi tunggu apa lagi, segera boking set pelaminan terbaru dari Bunda Dee’s Wedding Galery sekarang juga.

Untuk info lebih lanjut bisa mendatangi Bunda Dee’s Wedding Galery yang beralamatkan di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, atau bisa menghubungi nomor telpon/wa owner atas nama Dian Purnama di : +62 812-7337-8111.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Rayakan Malam Valentine Lebih Romantis Bersama Hotel Amazing Riverside

31 Peserta Tes CPNS Tidak Hadir