in

Buka Puasa Anti Ribet, Yuk Order Aneka Menu Enak Dari Ema Denies Kitchen

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Saat berbuka puasa tubuh dianjurkan untuk mengkonsumsi aneka makanan yang bergizi sebagai ganti seharian menahan rasa lapar dan haus. Maka tidak heran jika keberadaan aneka makanan di bulan Ramadhan sangat diburu oleh sebagian orang.

Nah bagi kamu yang tidak ingin ribet untuk memilih aneka menu yang enak dan juga dengan harga yang terjangkau, aneka menu enak dari Ema Denies Kitchen adalah solusinya.

Beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Jogoboyo tepatnya di Salon Senandung Nacita Kota Lubuklinggau, anda bisa mencicipi aneka menu makanan yang enak dan juga gurih ini.

Aneka menu enak untuk berbuka puasa tersedia di Ema Denies Kitchen, diantaranya adalah aneka menu pempek seperti pempek adaan, telur, lenjer, kulit, pempek cerewet, model ikan, model gandum, tekwan ikan, tekwan sagu, rujak mie, mie tek tek nyonyor, bakso api bombai kuah cabe, dan juga aneka minuman yang segar untuk berbuka puasa

Ema Denies Kitchen juga meluncurkan menu terbaru mereka, yakni Tahu Bakso Api Bombai Kuah Cabe yang terdiri dari tahu dengan isian olahan daging sapi yang gurih kualitas premium serta disiram dengan kuah kaldu yang pedas dan segar.

Sangking enaknya, dalam sehari, aneka menu untuk berbuka puasa di Ema Denies Kitchen bisa tembus hingga 200 porsi.

“Bagi pecinta pedas sangat recomend untuk mencoba aneka menu dari Ema Denies Kitchen, apalagi menu terbaru dari saya, yakni Tahu Bakso Api Bombai Kuah Cabe, dijamin pedas dan bikin nagih,” ujar Ema Denies, Owner Ema Denies Kitchen kepada Silampari Media, pada Jum’at (24/04/2020).

” Bagi yang tidak suka pedas jangan khawatir, karena pedas baksonya bisa request, dan juga tersedia kuah original sehingga anak anak tetap bisa menikmatinya,”tambah Ema.

Untuk harga, lanjut Ema seluruh menu yang tersedia di Ema Denies Kitchen dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dan dijamin tidak akan membuat kantong anda jebol, mulai dari Rp3.000 hingga Rp15.000/porsi.

Jadi tunggu apa lagi, order aneka menu dari Ema Denies Kitchen sekarang juga sebelum kehabisan, untuk pemesanan bisa langsung datang ke kios Ema Denies Kitchen atau bisa menghubungi nomor telpon owner : 0821 7599 3600.

PENULIS : Putri Rianita

Tiga Vihara Serahkan Bantuan APD ke GTPP Covid19 Lubuklinggau

Ancam Istri Mengunakan Senpira dan Membakar Rumah, Pecatan TNI Dibekuk