in

Bujangan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

MUSIRAWAS,Silmed.id – Warga Jl Cempaka RT 01 Kelurahan B Srikanton Kecamatan Tugumulyo, digegerkan dengan adanya peristiwa gantung diri.

Korbannya seorang bujangan bernama Hanif Sutardi (28), korban ditemukan pada Sabtu (22/02/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Peristiwa bunuh diri dengan cara mengantungkan diri menggunakan seutas tali di dalam kamar mandi,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro, Minggu (23/02/2020).

Menurut Kapolres, kejadian tersebut perama kali diketahui oleh ibu korban, waktu itu Lestari hendak masuk kedalam kamar mandi dan kemudian melihat anak kandungnya sudah dalam keadaan tergantung dengan tali masih terikat di leher.

“Ibu korban meminta tolong dengan tetangganya serta melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT 01 dan kantor Polsek Tugumulyo,”paparnya.

Selanjutnya, Kanit Reskrim dan anggota jaga mendatangi TKP dan melakukan olah TKP setelah itu langsung membawah jasad korban ke Puskesmas C Nawangsasi, untuk dilakukan pemeriksaan visum.

Setelah berkoordinasi dengan pihak korban apakah mau di Otopsi terhadap jasad korban, namun pihak keluarga menolak dan ikhlas atas kejadian tersebut dan pihak Polsek Tugumulyo membuat BA penolakan dilakukan Otopsi.

” Motif dari kejadian masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara didapat informasi bahwa korban nekat melakukan perbuatan tersebut, karena ada keinginan korban yang belum dipenuhi atau tercapai, sehingga korban nekat mengakhirkan hidupnya dengan gantung diri, namun pihak keluarga tidak menyampaikan hal tersebut dikarenakan keseharian korban orangnya pendiam,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Bawa Sajam, Warga Rejang Lebong Terjaring Razia

Nikmati Aneka Paket Makan Enak Bersama We Hotel