in

Buat Jari Cantik Dihari Pernikahan Bersama Chilil Henna Art

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Dihiasi Henna yang cantik dijari hingga tangan saat hari pernikahan, adalah impian setiap pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan. Maka tak heran jika keberadaan jasa hias henna pengantin di Kota Lubuklinggau sudah cukup banyak.

Untuk para pengantin yang bingung untuk menemukan jasa hias henna art yang cantik dan juga dengan harga yang terjangkau, tak perlu khawatir, Chilil Henna Art yang berlokasi di Jalan Kenanga 2 Lintas Gang Permai 1 Kota Lubuklinggau adalah solusinya.

“Bagi pengantin yang akan melangsungkan pernikahan, jangan ragu untuk memakai jasa hias henna pengantin kepada Chilil Henna Art, hasilnya dijamin tidak akan mengecewakan,”ujar owner Chilil Henna Art, Nurpaida kepada Silampari Media, Rabu (13/11/2019).

Mode tato henna pengantin yang disediakan Nurpaida ini pun cukup bervariasi, setidaknya ada sekitar lebih dari 50 jenis mode tato henna yang akan siap digambarkan oleh sang owner dijari serta tangan pengantin.

“Ada contohnya, calon pengantin bisa bebas pilih yang mana saja,”tambahnya.

Kualitas Chilil Henna Art ini tak usah diragukan lagi, pengerjaannya sangatlah rapi dan juga teliti, maka tak heran jika sudah ada lebih dari 100 wanita yang sudah ditato henna oleh sang owner.

Untuk harga, Nurpaida membandrol harga henna art mulai dari Rp250.000 hingga Rp500.000 tergantung selera konsumen. Untuk harga henna ukiran biasa dihargai Rp250.000, dan apabila plus serbuk glitter emas dan kuku palsu akan dikenakan biaya Rp500.000.

Jadi tunggu apa lagi, segera boking henna art, anda sekarang juga hanya di Chilil Henna Art, untuk info lebih lanjut bisa langsung mendatangi rumah owner, cek via facebook atas nama Chilil Henna Art, atau bisa menghubungi nomor telpon atau WA owner atas nama Nurpaida : +62 856-6999-1008.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Masih Bingung, Ini Syarat Tes CPNS di Musi Rawas

Toko Meubel Amanah Rafasha, Pusat Perabotan Terlengkap