WEDDING GALLERY - Contoh pelaminan nuansa Red Gold Bunda Dee's Wedding Galery yang berlokasi di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau. Foto : Putri Silmed
in

Buat Hari Bahagiamu Lebih Berwarna Bersama Bunda Dee’s Wedding Galery

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Bunda Dee’s Wedding Galery merupakan salah satu wedding organizer terbaik di Kota Lubuklinggau, mengusung konsep Red Gold membuat pelaminan milik Dian Purnama ini sukses mencuri perhatian para pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

“Disini saya memberikan sentuhan yang sedikit berbeda, terutama dibagian pelaminan, saya mengusung tema red gold yang memiliki arti pemberani terhadap kedua pengantin yang sedang duduk bersanding,”ungkap Dian Purnama selaku Owner Bunda Dee’s Wedding Gallery kepada Silampari Media, Rabu (16/10/2019).

Untuk harga, pelaminan Bunda Dee’s Wedding Galery ini sangatlah bersahabat dan tidak menguras kantong, selain itu juga fasilitas yang akan didapatkan sangat banyak sekali.

Pelaminan Bunda Dee’s Wedding Gallery dibandrol dengan harga mulai dari Rp7 jutaan, lengkap dengan dekor yang mewah, baju pengantin, dekor kamar pengantin, dan juga make up yang dilakukan sendiri oleh sang owner.

“Khusus make up pengantin saya sendiri yang melakukannya dan hasilnya Alhamdulillah seluruh pengantin yang saya make-up puas,”tambahnya.

Selain menyediakan dekor pelaminan, Bunda Dee’s Wedding Galeri juga menyediakan paket dekor akad nikah, lamaran, make up acara seperti wisuda dan kondangan, sewa baju pengantin prewedding, serta sewa penari dengan harga yang terjangkau.

Untuk info lebih lanjut bisa mendatangi alamat Bunda Dee’s Wedding Galery di alamat Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, atau bisa menghungi nomor telpon/wa owner atas nama Dian Purnama : +62 812-7337-8111.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Kopi Tulen, Sensasi Minum Kopi Dari Biji Kopi Berkualitas

Bendahara OPD dan Desa Dapat Penghargaan dari Kanwil DJP Sumsel