in

BSB Bantu Wastafel di Posko Induk Covid-19 Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lubuklinggau, bantuan berupa lima portable wastafel untuk Posko Induk Penanggulangan Covid-19 di Eks Kantor Pemkab Musi Rawas, pada Selasa (07/04/2020).

Penyerahan dilakukan oleh Pimpinan BSB Cabang Lubuklinggau, Amrul Muslimin, yang disambut langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar.

Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaimam Kohar, menjelaskan protokol kesehatan yang ada di Posko Induk seperti bilik disinfektan, pengecekan melalui thermo gun dan cuci tangan kepada pimpinan BSB.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BSB yang sudah memberikan bantuan, bantuan ini sangat bermanfaat untuk penanganan Covid-19 khususnya di Kota Lubuklinggau.

“Terima kasih kepada bank Sumsel Babel cabang Lubuklinggau yang sudah sedia membantu di posko induk covid-19, semoga bantuan yang kami terima ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan masalah pandemik ini bisa terselesaikan,”pungkasnya.

PENULIS : Putri Rianita

Pemkot Siapkan 38 Wastafel Portable di Seluruh Kota

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pemdes Pulau Panggung Dirikan Posko