in

Brand Muslimah Terbaik, Hanya di Zoya Store Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Zoya hadir di Kota Lubuklinggau sejak Mei 2018. Salah satu outlet Brand Fashion Muslimah Lubuklinggau yang semakin diminati, terutama dikalangan remaja putri, para hijabers dan ibu-ibu di Kota Lubuklinggau.

Hal itu karena Zoya selalu menawarkan produk dengan bahan yang lembut, nyaman dan elegan. Terutama New Arrival dari Medina Zein For Zoya.

Zoya juga mengusung teknologi terkini, HEIQ smart tempat dan HEIQ Fresh Tech dari Swiss yang menambah kesan nyaman kepada si pemakainya.

Teknologi ini untuk menyeimbangkan busana yang tertutup serta  menjaga kenyamanan, mendeteksi suhu yang juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Sehingga pakaian tetap fresh dan wangi sepanjang hari.

Jadi para hijabers di Kota Lubuklinggau tak perlu ragu untuk memilih outlet Zoya Lubuklinggau. Di sini, anda bisa memilih pakaian muslimah seperti kerudung, hijab dan lainnya.

Karena Zoya adalah toko busana muslimah (muslimah fashion) yang lengkap, semua kebutuhan busana muslim tersedia disini, mulai dari blouse, dress, hijab segi empat atau scarft, bergo atau jilbab langsungan, pasmina dan perlengkapan lainnya.

“Untuk harga Zoya Lubuklinggau menawarkan harga yang cukup bervariasi, mulai dari Rp59.000 hingga Rp1 juta, tergantung pilihan konsumen, tentunya produk Zoya yang ditawarkan berkualitas,” ungkap Windi selaku Owner Zoya Store Lubuklinggau kepada Silampari Media, Senin (28/10/2019).

Windi juga menjelaskan, Zoya selalu menggunakan bahan yang berkualitas, seperti bahan Lycra yang bertekstur ringan, adem dan tidak transparan.

“Sedangkan untuk Scarf Zoya berbahan polyspun yang mudah dibentuk dan nggak lepek,” ungkapnya.

Jadi, kepada para hijabers dan pecinta fashion muslimah yang ada di Kota Lubuklinggau, yang ingin melihat koleksi keren Fashion Muslimah Zoya, segera kunjungi outlet Zoya Lubuklinggau yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Kedai Jajanan Chika, Pas Dikantong Pas Dilidah

Mie Ayam Sakinah, Solusi Makan Pas Dikantong