in

Botol Air Minum Terlengkap, Hanya di Rumah Botol

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Rumah Botol yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau, menyediakan berbagai macam botol air minum dan termos kopi dengan harga yang terjangkau.

Semua jenis botol air minum dan termos kopi lucu tersedia disini, mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga ukuran yang besar.

” Rumah Botol ini adalah tempat yang khusus menyediakan beraneka macam jenis botol air minum serta termos kopi dengan harga yang terjangkau, saat anda mampir ke Rumah Botol dijamin akan bingung untuk memilih yang mana, karena semuanya cantik dan unik,” ujar Bayu, Owner Rumah Botol, kepada Silampari Media, pada Selasa (25/02/2020).

Untuk harga, lanjut Bayu, semua botol air minum dan termos kopi di Rumah Botol dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000 an.

Selain menyediakan aneka jenis botol air minum dan termos kopi yang cantik, Rumah Botol juga menyediakan jam tangan branded, parfum branded original, madu asli kemasan, panci, hingga peralatan masak lainnya yang juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Kualitas aneka jenis botol air minum dan termos kopi yang tersedia di Rumah Botol ini tentunya tak usah diragukan lagi, semuanya terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan sangat aman untuk anak anak hingga orang dewasa.

Dengan harganya yang terjangkau dan mempunyai kualitas yang oke punya, maka tak heran jika penjualan aneka jenis botol air minum dan termos kopi di Rumah Botol meningkat dan bisa menjual sekitar 100 unit perhari.

Tidak hanya itu saja, Rumah Botol juga menyediakan jasa tempah botol air minum sebagai souvenir dengan harga mulai dari Rp20.000/unit.

” Rumah Botol juga terima jasa tempah souvenir dengan harga mulai dari Rp20.000/unit untuk kualitas yang biasa, pembelian minimal 50 unit akan mendapatkan stiker gratis,” kata Bayu

Jadi tunggu apa lagi, ayo ke Rumah Botol Sekarang juga sebelum kehabisan, karena banyak botol air minum dan termos kopi nan lucu dan cantik menanti anda disana.

Info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi rumah Botol yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR    : Dedi Ariyanto

Musim Penghujan, Harga Pangan Naik Lagi

Material Jembatan Gantung Desa Semangus Habis Dicuri