TAK SEPI PEMBELI - Contoh kotak hantaran milik Nurpaida yang berlokasi di Jalan Kenanga 2 Lintas Gang Permai 1 Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau. Foto Putri Silmed.
in

Bisnis Hantaran Tak Pernah Sepi Peminat

Ini Jasa Hias Hantaran Kece Yang Recomen Untuk Para Calon Pengantin

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Menghias hantaran dan mahar pernikahan memang sudah menjadi tradisi di Indonesia, dan pihak mempelai pria lah yang memberikannya kepada mempelai wanita. Isi hantaran umumnya terdiri dari pakaian, perlengkapan make up, tas, sepatu, dan perlengkapan alat sholat.

Saat ini bisnis menghias kotak hantaran merupakan salah satu bisnis yang selalu mendatangkan pundi pundi rupiah yang lumayan disetiap harinya, karena saat ini sudah banyak sekali masyarakat yang memakai jasa hias hantaran agar lebih cantik dan juga sedap dipandang.

Nurpaida, salah satu pembisnis kotak hantaran yang berlokasi di Jalan Kenanga 2 Lintas Gang Permai 1 Batu Urip Taba Kota Lubuklinggau kepada Silampari Media, Senin (21/10) mengatakan, bahwa bisnis yang dijalankannya cukup menjanjikan karena saat ini sudah banyak yang memakai jasanya.

“Saya bisnis kotak hantaran sudah cukup lumayan, karena sekarangkan banyak yang memakai jasa hantaran. Alasannya beragam, mulai dari tidak mau ribet dari pihak laki-laki sampai lebih enak saat dipandang,”ujar Nurpaida.

Untuk harga, Nurpaida membandrolnya bervariasi, untuk hantaran dengan ukuran yang biasa dihargai dengan Rp30.000, kotak hantaran ber ukir dibandrol dengan harga Rp40.000 per box, harga sudah termasuk jasa hias.

Selain kotak hantaran berisikan peralatan hantaran pengantin, sang owner juga menyediakan hantaran paket sembako seperti wadah minyak goreng, gula, tepung terigu, sayur mayur, dan masih banyak lagi yang terbuat dari balutan rotan yang cantik dan elegan, dan untuk harganya pun sama seperti harga kotak hantaran, yakni berkisar Rp30.000 hingga Rp40.000.

Harga yang dibandrol sudah termasuk jasa hias, sehingga pada saat diambil, barang yang terisi didalamnya sudah dalam posisi yang cantik. Dalam satu pekan, sang owner bisa mengantongi 4 sampai 5 konsumen untuk jasa kotak hantaran.

Untuk hasil, jasa hias hantaran Nurpaida ini tak usah diragukan lagi, hasilnya sangat memuaskan dan juga sesuai dengan permintaan konsumen.

Nurpaida juga menyediakan aneka paket henna art pengantin dengan harga mulai dari Rp250.000. Jadi jangan bingung untuk menyewa jasa kota hantaran dengan harga yang terjangkau dan hasil yang memuaskan, anda bisa mendatangi rumah owner di Jalan Kenanga 2 Lintas Batu Urip Kota Lubuklinggau, atau bisa melalui facebook atas nama Chilil Henna Art.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Bupati Lantik Enam Pejabat Administrator dan Satu Pejabat Pengawas

Telur Berkualitas Hanya di Depot Telur Fildza