Kompol Adi Witanto sewaktu menjabat sebagai Wakapolres Lamandau, provinsi Kalimantan Tengah sebagai inspektur upacara, pada 1 Juli 2014 lalu. Ist
in

Berikut Daftar Lengkap Plt Pejabat Polres Muratara

MURATARA, Silmed.id – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pasalnya Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Firli, M.Si telah mengeluarkan sprint dengan nomor : SPRIN/263/X/HUK.6.6/2019 tanggal 16 Oktober 2019 tentang daftar personil yang ditunjuk sebagai Plt (Pelaksana tugas) Pejabat di Polres Muratara.

Adapun susunan dan nama nama personil dimaksud yakni untuk Plt Kapolres Muratara, dijabat oleh AKBP Adi Witanto, S.I.K yang saat ini menjabat Kasubdit 3 Ditintelkam Polda Sumsel dan Plt Waka Polres Muratara dijabat Kompol Jossy Andrianto, S.ST, M.M dari Kabag Ops Polres Lahat.

Kemudian, Plt Kabag Ops Polres Muratara, dijabat Kompol Hermansyah, SH yang saat ini menjabat Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel, untuk Plt Kabag Ren Muratara, Kompol Bawon Sandur dari Kabag Ren Polres Musi Rawas.

Plt Kabag Sumda Polres Muratara, dijabat Kompol Ramlan Amin, SH dari Kabag Sumda Polres Ogan Ilir, untuk Plt Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH dari Paur 3 Subbid Pid Bidhumas Polda Sumsel.

Selanjutnya, Plt Kasat Lantas Polres Muratara, dijabat AKP Muhammad Sadeli, h, M.Si dari Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel, untuk Plt Kasat Resnarkoba Polres Muratara, dijabat IPTU Morris Widhi Harto, S.I.K dari Kanitidik 3 Satreskrim Polres Muara Enim.

Selanjutnya, Plt Kasat Sabhara Polres Muratara, dijabat AKP Afrianto dari Kanit 4 Siturjawali Subditgasun Ditsamapta Polda Sumsel, untuk Plt Kasat Intelkam, IPTU Yusman Hendry dari PS Panit 1 Subdit 1 Ditintelkan Polda Sumsel.

Kemudian, Plt Kasat Binmas Polres Muratara, dijabat AKP Muhammad Ali Asri, SH dari Paur Sikorwas Polsus Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Sumsel dan Plt Kasi Keu Polres Muratara, dijabat AIPDA Yudi Aria Irawan dari PS Kanit Provos Polsek Rawas Ulu, Polres Musi Rawas.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Firli Bahuri bersama Gubernur Sumsel Herman Deru pada hari Jum’at (18/10/2019) diagendakan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Muratara dalam rangka Peletakan Batu Pertama Mapolres Muratara, yang berlokasi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Rupit.

PENULIS : Farlin Addian
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Ketua PMI Sumsel Lantik DK dan Pengurus PMI Kota Lubuklinggau

Rumah Janda di Batu Urip Dilahap Api, Penyebab Belum Diketahui