in

Bentuk Karakteristik Anak Bersama Sekolah Alam Insan Mulia

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Sekolah Alam Insan Mulia yang berlokasi di Jalan Jambi Belalau I, Lubuk Linggau Utara I, Kota Lubuklinggau adalah salah satu sekolah Islam terpadu yang juga sistem belajarnya mengusung tema menyatu dengan alam terhadap anak didiknya.

Meskipun baru berdiri empat tahun, namun animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Sekolah Alam Insan Mulia cukup tinggi, dan sejak 2019 kemarin, Sekolah Alam Insan Mulia juga sudah membuka pendaftaran peserta didik di tingkat SMA.

“Alhamdulillah masyarakat Lubuklinggau sedikit demi sedikit sudah banyak mengenal sekolah alam,”ungkap Warman, Kepala Sekolah Alam Insan Mulia kepada Silampari Media, pada Senin (10/02/2020).

Dikatakan Warman, sekolah alam hadir untuk membantu menumbuh kembangkan karakteristik anak didik. Setiap tahunnya jumlah siswa di sekolah alam meningkat, materi pelajaran yang lebih islami dan juga lebih dekat dan menyatu dengan alam.

Sekolah Alam Insan Mulia juga difasilitasi dengan outbond untuk kegiatan anak diluar kelas, rumah pohon, perpustakaan, kantin yang bersih, serta ruangan belajar outdoor yang nyaman.

“Harapan kedepannya adalah anak-anak yang lulus dari sekolah alam ini mempunyai akhlak mulia, mempunyai karakter, dan juga memiliki jiwa kemimpinan untuk masa yang akan datang,”harapnya.

Sekolah Alam Insan Mulia saat ini juga sudah membuka pendaftaran untuk calon peserta didik baru di tingkat SD, SMP, dan SMA.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Dinsos Salurkan Bantuan Mie Instan dan Air Mineral

Aneka Pernak Pernik Cantik Khas Valentine Tersedia di JM Linggau