in

Beli Motor Mudah, Hanya di Yamaha Thamrin Brothers

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, PT Yamaha Thamrin Brothers yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, memberikan pelayanan beli motor dirumah dengan cara yang mudah dan aman. Demikian disampaikan oleh Yudi, selaku Kepala Cabang PT Yamaha Thamrin Brothers kepada Silampari Media, pada Rabu (25/03/2020).

” Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami dari pihak PT Yamaha Thamrin Brothers menawarkan beli motor dirumah kepada pelanggan setia Yamaha,” jelas Yudi

Masih kata Yudi, Untuk langkah langkahnya sangat mudah sekali, pertama pricelist dan simulasi angsuran via online, syarat tinggal difoto kemudian dikirim via whatsapp atau email, jika kredit tunggu proses survey dan acc nya, dan jika tunai kami siapkan unitnya, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank melalui rekening perusahaan, kemudian motor akan kami kirimkan ke alamat anda,” tambah Yudi.

Untuk kualitas mesin, semua produk Yamaha tak usah diragukan lagi, body keren dan stylish ditambah hemat bahan bakar dan harganya yang terjangkau semakin menambah daya tarik produk Yamaha di pasaran khususnya Kota Lubuklinggau.

Jadi tunggu apa lagi, miliki motor Yamaha sekarang juga dan dapatkan info menarik lainnya hanya di PT Yamaha Thamrin Brothers.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi Kepala Cabang PT Yamaha Thamrin Brothers atas nama Yudi, di nomor telpon / wa : +62 812-7893-720.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR :Dedi Ariyanto

Cegah Penularan Covid-19, H.Ansori Murni Tunda Khitanan Cucunya

Masalah HP, Pelajar SMP Dibacok