in

Beli Babanana Chips, Ikut Berdonasi Untuk Kaum Dhuafa

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Babanana Chips merupakan salah satu oleh-oleh khas kekinian dari Kota Lubuklinggau yang memiliki cita rasa yang manis, enak, dan juga gurih.

“Babanana Chips merupakan keripik pisang berbalut coklat tebal yang dijamin akan melelehkan lidah para penikmatnya, ” ujar Jimmy Iskandar, Owner Babanana Chips kepada Silampari Media, pada Senin (24/02/2020).

Dikatakannya, Babanana Chips ini di buat dengan segenap hati untuk menghadirkan rasa terbaik, serta mengutamakan mutu dan kualitas produk dengan bahan-bahan pilihan dan berkualitas tinggi sehingga produk ini memiliki rasa yang berbeda dengan keripik lainnya.

Untuk varian rasa, Babanana Chips terdiri dari rasa cokelat (best seller), keju, susu, balado, original, dan juga rasa rendang yang sangat jarang dipasaran.

Babanana Chips sangat cocok dijadikan oleh-oleh bagi siapa saja yang berkunjung ke Kota Sebiduk Semare ini, bahan dasar asli lokal serta kemasan yang menarik menjadi nilai plus cemilan ini cocok untuk dijadikan oleh-oleh. Atau bagi seluruh warga Bumi Silampari yang mengidamkan cemilan untuk menemani kala santaimu bersama keluarga atau saat belajarmu di sore hari, Babanana Chips adalah pilihan tepat.

Untuk harga sendiri Babana Chips dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp13 ribu sampai Rp15 ribu saja. Kamu bisa menemukan makanan ringan yang recomended ini di 212 Mart, Jl. Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, hypermart lippo plaza, Alfamart, Indomaret, toko oleh oleh cindo, rumah makan pagi sore, nasi bakar sulthan, dan di twins kitchen.

Tidak hanya memiliki rasa yang enak, masih ada keutamaan lainnya saat anda membeli satu bungkus Babanana Chips. Di setiap pembelian satu bungkus Babanana Chips anda ikut berdonasi untuk para kaum dhuafa.

” Keistimewaan dari Babanana Chips adalah anda tidak hanya merasakan enak dan gurihnya dari babanana chips saja, tapi anda juga ikut berdonasi untuk para kaum dhuafa,” kata Jimmy

Jadi jangan merasa rugi untuk membeli Babanana Chips, karena semakin banyak anda membeli maka semakin banyak juga yang anda sumbangkan untuk para kaum dhuafa.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Treatment Special Buat Konsumen Special Bersama OSEN Hairstyle & Beauty

Pengedar Narkoba Asal Semangus Diringkus