in

Bawa Kabur Revo, Sudiwidarman Ditangkap di Muko-muko

MUSIRAWAS,Silmed.id – Dengan alasan hendak mengambil uang ditempat adik, tersangka Sudiwidarman (29) warga Kecamatan Tugumulyo, membawa kabur sepeda motor milik Sudarto (45) warga Desa Simpang Gegas Kecamatan TP Kepungut. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolsek Tugumulyo.

” Peristiwa pengelapan terjadi pada Kamis 06 Februari 2020 sekitar pukul 21.00 WIB di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro kepada wartawan, Rabu (12/02/2020).

Menurut Kapolres, tersangka meminjam sepeda Sepeda Motor Honda Revo Fit warna hitam hijau dengan Nopol BG-2873-HS kepada korban. Alasan tersangka hendak mengambil uang di tempat adiknya.

Tersangka membawa sepeda motor milik korban beserta STNK, namun kemudian setelah sekian lama ditunggu tersangka tidak pulang sampai pada akhirnya korban membuat laporan di Polsek Tugumulyo.

Selanjutnya, pada Senin 10 Februari 2020 Kanit Reskrim Polsek Tugumulyo mendapatkan informasi dari Polsek Pondok Suguh Muko-muko bahwa ada mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama Sudiwidarman, berserta Barang Bukti sepeda motor.

“Tersangka kami jemput untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka akan diancam dengan pasal 372 KUHP dan atau pasal 378 KUHP,” pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Rampok Mobil Rental, Hanya Dapat Baju Kaos

Pergoki Pencuri, Paha IRT Kena Tusuk