in

Bantuan Sembako Tahap III Dibagikan, Diawali Kecamatan Linggau Barat I

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau kembali melakukan pembagian sembako tahap lll di tujuh kelurahan dalam wilayah Kecamatan Barat l.

Pelepasan armada pengangkut sembako dipusatkan di Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Lubuklinggau, Selasa (19/05/2020).

Pemerintah kembali bersinergi dengan TNI dan Polri yang dikoordinator oleh Danramil 406-08/Lubuklinggau Kapten (Inf) Welly Edward Roni.

“Tugas hari ini sangatlah berat, jadi perlu mengkroscek warga yang menerima. Jika ada warga yang sudah menerima harap ditarik dan dilaporkan kembali,” ujar Kapten (Inf) Welly Edward Roni.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Lubuklinggau, Surya Darma mengatakan untuk tahap III, paketnya berupa 10 kg beras, setengah karpet telur, setengah dus mie instan, minyak 1kg, setengah kilogram gula dan setengah kilogram ikan asin.

Adapun rincian penerima sembako tahap III adalah Bandung Ujung 277 paket, Lubuk Aman 165 paket, Pelita Jaya 256 paket, Watas 104 paket, Kayu Ara 358 paket, Tanjung Aman 183 paket danTanjung Indah 318 paket dengan jumlah keseluruhan 1.660 paket.

Pembagian masih dilakukan dengan cara “door to door” untuk menghindari kerumunan massa.

PENULIS : Putri Rianita

Depresi, Pasien Karantina Dipulangkan

Positif Covid-19 Musi Rawas Bertambah Tujuh Kasus