in

Bansos Tahap IV dan Bansos Untuk Pegawai Non ASN RSUD Dr Sobirin Disalurkan

MUSIRAWAS,Silmed.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) tahap VI dan untuk pegawan non ASN RSUD Sobirin.

Acara bertempat di Halaman Kantor Bupati Musi Rawas, diserahkan langsung oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, kepada masyarakat Pra Sejahtera terdampak Covid 19 di dua Kecamatan dan bantuan kuota tambahan di delapan kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas, serta penyaluran Bansos untuk Pegawai non ASN RSUD Dr Sobirin sebanyak 245 KK, Rabu (07/10/2020).

Adapun rincian bantuan sosial tahap IV yaitu Kecamatan Megang Sakti sebanyak 2.100 KK, Kecamatan Muara Kelingi 2.100 KK, sedangkan kuota tambahan yang diberikan kepada delapan kecamatan antara lain, Kecamatam Sumber Harta175 KK, Kecamatan Purwodadi 571 KK, Kecamatan Selangit 99 KK, Kecamatan Tugumulyo 91 KK, Kecamatan STL Ulu Terawas 80 KK, Kecamatan TPK 50 KK, Kecamatan Megang Sakti 30 KK, dan Kecamatan Muara Kelingi 96 KK. Dengan rincian bantuan yaitu Beras 10 Kg dan paket bahan pangan (Minyak, Gula, Kecap).

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali menghimbau kepada seluruh camat untuk menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol. Harapannya agar bantuan yang diserahkan ini dapat digunakan tepat sasaran bagi mereka yang memang membutuhkan dan dapat membantu masyarakat yang dalam kesulitan pada masa ini.

Turut hadir, Asisten II, Asisten III, Polres Musi Rawas, Kadinsos, Kadis Perindag, Kadis Pertanian dan Peternakan dan Kadis Ketahanan Pangan. (adv).

 

Pjs Bupati Tinjau RSUD Muara Beliti

MUI Gelar Audiensi dengan Pjs Bupati