in

Bakso Ayam Yuk Vera, Bakso Kuah Cabai Pertama di Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bakso merupakan salah satu jajanan yang tak dapat dipisahkan oleh sebagian masyarakat Indonesia, khususnya Kota Lubuklinggau, maka tak heran jika Bakso merupakan makanan yang paling banyak diburuh hingga saat ini.

Untuk mendapatkan bakso yang enak dengan berbagai pilihan dengan rasa yang enak dan tak buat kantong jebol, tak perlu khawatir, Bakso Telur Puyuh Yuk Vera yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba depan Akok Steel adalah solusinya.

Berbagai macam bakso tersedia disini, seperti bakso telur puyuh, bakso sosis, bakso tahu, bakso isi cabai, dan bakso isi rendang yang merupakan bakso pertama dan satu satunya di Kota Lubuklinggau.

Uniknya, di kedai bakso milik Vera ini, ada dua varian kuah yang bisa dipilih bebas oleh para konsumen, yakni bakso kuah kaldu biasa, dan bakso kaldu kuah cabai yang terdiri dari berbagai macam jenis cabai rawit merah sehingga warna kuah terlihat merah merona dan menggoda.

“Ada yang spesial disini, saya menyediakan dua varian kuah yang berbeda kepada para konsumen, yakni bakso kuah kaldu biasa, dan bakso kaldu kuah cabai yang merah menggoda yang terdiri dari cabai rawit merah,”ungkap Vera.

Bagi anda yang ingin mencicipi bakso dengan kuah cabai, anda harus cepat, karena bakso kuah cabai lebih diminati dibanding kuah biasa.

Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi, seperti harga bakso sosis, tahu, dan telur puyuh dibandrol dengan harga Rp5.000/porsi, bakso isi cabe dan isi rendang Rp7.000/porsi, dan bakso komplit yang terdiri dari bakso telur puyuh, tahu, sosis, dan isi cabe atau rendang Rp10.000/porsi.

Rasanya tak usah diragukan lagi, semua bakso memiliki cita rasa yang enak, legit, dan juga gurih.

Bagi kamu yang belum semoat mencicipi bakso Yuk Vera terutama bakso dengan kuah kaldu cabai, anda bisa langsung mendatanginya di kedai makan yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Urip Taba depan Akok Steel, Kota Lubuklinggau, atau bisa delivery melalui nomor telpon /wa owner atas nama Vera : +62 821-7770-9581.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Jus Durkat Bauduren Linggau Makin Diminati, Tembus 100 Cup Perhari

Ayam Geprek Kharisma Sultan, Makan Puas Dengan Porsi yang Komplit