in

Bakal Dibuka Kelas Reguler S2 IKM di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi Universitas Sriwijaya melakukan kunjungan kerja ke dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk membahas pembentukan kelas reguler S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Unsri.

Kedatangan tim yang diketuai Dekan IKM S2, Iwan Stia Budi, Wakil Dekan I, Asmaripa, Wakil Dekan II Misnaniarti, dan Koordinator Prodi IKM S2 Rostika Flora itu diterima langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar didampingi pihak Dinas Kesehatan Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Wawako H Sulaiman Kohar menyambut baik apa yang direncanakan ini terlebih tujuannya untuk meningkatkan SDM bidang kesehatan pegawai dalam ruang lingkup Pemkot Lubuklinggau. Apalagi dalam masa pembelajarannya tidak mengganggu jam kerja bagi pegawai yang saat ini bertugas dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Sementara, Iwan Stia Budi menerangkan metode pembelajaran yang akan digunakan yakni e-learning 25 persen dan tatap muka 75 persen dengan sebagian pertemuannya di Lubuklinggau. Bidang Kajian Utama adalah Administrasi Kebijakan Kesehatan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Epidemiologi Biostatistik, Promosi Kesehatan, KIA KESPRO, Kesehatan Lingkungan dan Gizi. (Rilis)

Puskesmas Sidorejo Dinilai Tim Surveyor Akreditasi Pusat

Puluhan Kampung KB Dievaluasi