Asisten I Herianto saat membuka pertemuan Setda Kesra Mura bersama organisasi pemuda di Masjid Agung Darussalam, Rabu (15/10/2019). Foto : Trisna Silmed
in

Bahas Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Setda Mura Undang 20 Organisasi Pemuda

MUSIRAWAS, Silmed.id – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Musirawas (Mura) mengadakan pertemuan dengan 20 organisasi pemuda, Rabu (15/10/2019).

Pertemuan forum generasi muda dan Pemkab Mura yang diadakan di Masjid Agung Darusalam bertujuan untuk ajang silahturahmi, serta membahas kesiapan peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

Asisten I, Herianto dalam sambutanya mengatakan diadakanya pertemuan dengan forum generasi mengapresiasi gagasan yang dilakukan oleh Setda Kesra Mura untuk membahas persiapan kesiapan menyambut persiapan peringatan hari sumpah pemudah.

“Ini kegiatan positif, silahkan berdiskusi dengan baik,”kata Herianto.

Dia juga mengatakan semoga kedepanya silahturahmi antara Setda Kesra Mura dan organisasi pemuda dapat berjalan dengan baik.

Sementar itu, Riki perwakilan persatuan Pemuda Muslim Musirawas berharap kegiatan ini dapat menyentuh aspek sosial.

“Memang tujuanya kita hari ini untuk bersilahturahmi dan membahas kesiapan peringatan hari sumpah pemuda. Akan tetapi saya berharap kegiatan ini juga nantinya bisa menyentuh sosial, seperti cek kesehatan gratis, donor darah dan santunan untuk anak yatim,”jelasnya.

Dari pantauan Silampari Media, pertemuan itu sendiri menghasilkan kesepakatan diantaranya, diadakannya kirab pemuda yang dikuti seribu pemuda, lomba stan-up dengan bahasa daerah.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh perwakilan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora), Dinkes, Dinsos.

PENULIS : Sutrisnak
EDITOR : Aulia Azan Siddiq

Hilangkan Kendaraan Dinas, Lima ASN Diwajibkan Mengganti

Rumah Kado Lollipop Tawarkan Aneka Kado dan Aksesoris Terlengkap