in

Bacok Emak-emak, Syarial Diringkus Polisi

MURATARA,Silmed.id – Kesal karena hutang tidak dibayar lalu melempar rumah dan membacok korban, tersangka Syarial (37) warga Desa Aringin Kecamatan Karang Dapo, diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Karang Dapo, Senin (11/11/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di Rumah Makan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Efrinaldi mengatakan, kejadiannya bermula pada Selasa 10 September 2019, sekitar pukul 15.00 WIB. Didepan rumah korban Siwar di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, diduga terjadi tidak pidana pengeroyokan.

“Pelaku mengajak teman-temannya datang ke rumah korban menggunakan mobil, dengan maksud untuk menemui dan menagih hutang dengan Yopi anak korban. Namun tidak ketemu, selanjutnya diduga pelaku melempar rumah korban menggunakan batu,” kata Kapolsek dalam rilisnya, Selasa (12/11/2019).

Dikarenakan rumahnya dilempar, sambung Kapolsek, korbanpun membalas lemparan pelaku, sehingga membuat salah seorang pelaku berinisial KD (DPO), mengambil sebilah parang didalam mobil dan membacok korban.

“Korban mengalami luka sebelah kiri, setelah membacok korban, para pelaku melarikan diri kearah Karang Dapo,”ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek dan pihaknya melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi, serta mengamankan barang bukti.

“Kami mendapat informasi bahwa salah satu pelaku yaknj Syarial, sedang makan di rumah di Kelurahan Muara Rupit. Selanjutnya petugas kami yang sedang piket melakukan penangkapan,”pungkasnya.

PENULIS : Dedi Ariyanto

Pemkab Berikan Mobil Operasional Polsek, Koramil dan Sepeda Motor Sampah di Desa

Rumah Petani Karet Habis Terbakar