in

Ayo Nikmati Promo Akhir Tahun Dari Bunda Dee’s Wedding Galery

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bunda Dee’s Wedding Galery merupakan salah satu wedding organizer terbaik di Kota Lubuklinggau, mengusung konsep Red Gold membuat pelaminan milik Dian Purnama ini sukses mencuri perhatian para pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Bunda Dee’s Wedding Galery sedang mengadakan promo dan diskon bagi yang memboking sampai dengan 31 Desember 2019.

“Bagi pengantin yang akan menikah, silahkan boking dari sekarang, karena masa promo sudah berlaku mulai hari ini sampai dengan 31 Desember nanti,”ujar Dian Purnama selaku Owner dari Bunda Dee’s Wedding Galery kepada Silampari Media, pada Minggu (17/11/2019).

“Bagi yang boking sampai dengan tanggal 31 Desember nanti dapatkan promo free hand buket bunga segar dan juga free ganti gaun 1x free,”tambahnya.

Untuk harga, lanjut Dian Purnama pelaminan Bunda Dee’s Wedding Galery ini sangatlah bersahabat dan tidak menguras kantong, selain itu juga fasilitas yang akan didapatkan sangat banyak sekali.

Pelaminan Bunda Dee’s Wedding Gallery dibandrol dengan harga mulai dari Rp7 jutaan, lengkap dengan dekor yang mewah, baju pengantin, dekor kamar pengantin, dan juga make up yang dilakukan sendiri oleh sang owner.

“Khusus make up pengantin saya sendiri yang melakukannya, dan hasilnya Alhamdulillah seluruh pengantin yang saya make-up puas,”kata Dian.

Selain menyediakan dekor pelaminan, Bunda Dee’s Wedding Galeri juga menyediakan paket dekor akad nikah, lamaran, make up acara seperti wisuda dan kondangan, sewa baju pengantin prewedding, serta sewa penari dengan harga yang terjangkau.

Untuk info lebih lanjut bisa mendatangi alamat Bunda Dee’s Wedding Galery di alamat Jalan Bengawan Solo Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, atau bisa menghungi nomor telpon/wa owner atas nama Dian Purnama : +62 812-7337-8111.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Sambut Tahun Baru 2020, Hotel Dafam Linggau Berikan Promo Room

KONI Sumsel Minta Klarifikasi Atas Ikutnya Kontingen Muratara