in

Ayam Geprek Paket Komplit Bu Nas, Nikmatnya Luar Biasa

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Anda ingin menikmati Ayam Geprek dengan sensasi yang berbeda, silakan coba mencicipi Ayam Geprek Bu Nas. Warung makan yang beralamatkan di Jalan Kenanga 2 Kelurahan Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II ini menyajikan ayam geprek dengan menu komplit.

Apa saja, Owner Ayam Geprek Bu Nas, H Nasution menyebutkan menu itu terdiri dari ayam geprek yang renyah dan crispy, tempe, tahu, terong goreng, sayur mentah, sayur asem dan sambal matah.

“Kami juga menyediakan sop sayur untuk pelanggan setia, dan harganya sangatlah terjangkau, yakni hanya Rp 10.000 per porsinya,” ujar Ayah kandung dari Taufik yang merupakan Basis Ilir7 Band kepada Silampari Media, Senin (11/11/2019).

H Nasution menjamin Ayam Geprek yang menggunakan ayam potong ini, rasanya dijamin beda, lebih renyah dan crispy.

“Pokoknya bedalah dengan Ayam Geprek yang dijual pedagang lain,” kata H Nasution.

Soal chef, Ayam Geprek Bu Nas lezat ini dibuat sendiri oleh sang istri, maka tak heran jika rasanya dijamin berbeda dengan yang lainnya.

Lebih lanjut ia meneruskan, banyaknya pelanggan yang datang ke warung makannya ini dikarenakan letaknya yang strategis yang berada dipinggir jalan besar, sehingga membuat para pelanggan selalu berdatangan disetiap harinya.

Kebanyakan pembeli berasal dari tetangganya sendiri dan kerabat dekatnya.

“Mereka itu pelanggan setia saya,” ujarnya

Bisnis yang sudah berjalan sejak November 2018 lalu, dengan menu andalan Ayam Geprek dengan harga yang terjangkau inilah membuat lesehan makan ini selalu ramai diserbu pembeli saat makan siang.

Tak hanya itu, pada rapat, acara ulang tahun, H Nasution bisa menjual 75 porsi hingga 100 porsi. Jadi tunggu apa lagi, rasakan makan paket komplit di Ayam Geprek Bu Nas dengan harga yang terjangkau sekarang juga sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Toko Aksara Indah, Pusat Seprai dan Bed Cover Terlengkap Dengan Harga Terjangkau

Toko Nobby Hijab Sediakan Produk Berkualitas