in

Ayam Geprek Mbok Judes, Sensasi Makan Sepuasnya dan Harga Terjangkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ayam Geprek Mbok Judes yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kali Serayu Kota Lubuklinggau, adalah solusi makan nasi ayam geprek sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Menu yang tersedia disini tidak hanya menyediakan menu ayam geprek saja, namun juga tersedia menu lainnya, seperti aneka nasi goreng, ayam dan bebek goreng serta aneka minuman segar.

“Selain ayam geprek, kami juga menyediakan aneka menu lainnya yang juga tak kalah enak dengan ayam geprek, yakni ayam dan bebek goreng, pecel lele dan juga minunan segar,”ujar Satrio, Owner kepada Silampari Media, Minggu (24/11/2019).

Makan di Ayam Geprek Mbok Judes, anda bisa mendapatkan makan dengan porsi nasi yang besar namun harga tetap terjangkau.

“Sensasi makan disini berbeda dengan tempat lainnya. Minimal makan lebih dari satu porsi konsumen tidak disajikan dengan nasi yang langsung ada di dalam piring melainkan nasi akan disajikan didalam bakul, sehingga konsumen lebih puas dan kenyang saat berkunjung disini,”tambah Satrio.

Untuk harga, Ayam Geprek Mbok Judes dibandrol dengan harga Rp10.000 yang terdiri dari nasi porsi yang besar, terong tempe tahu goreng, ayam goreng crispy, aneka lalapan, dan juga sambal yang mempunyai sensasi rasa yang pedas dan enak tentunya.

Bagibanda yang ingin mencicipi sensasi makan nasi Ayam Geprek Mbok Judes namun malas keluar, tak usah khawatir, karena Ayam Geprek Mbok judes juga bisa delivery melalui aplikasi Grab.

Kualitas rasa, Ayam Geprek Mbok Judes tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan makanan dan minuman yang digunakan berasal dari bahan yang fresh dan juga berkualitas.

“Semua bahan yang saya gunakan fresh dan berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula,”papar Satrio.

Jadi tunggu apa lagi, rasakan makan sepuasnya dengan harga yang bersahabat bersama Ayam Geprek Mbok Judes sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Treatment Aman dan Nyaman di Yanti Salon Muslimah

Lomba Mewarnai di Hotel Dafam Linggau Berlangsung Meriah