in

Ayam Geprek Kharisma Sultan, Makan Puas Dengan Porsi yang Komplit

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ayam Geprek Kharisma Sultan yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman nomor 46 depan Masjid Baitul Amin Kelurahan Ulak Surung Kota Lubuklinggau, menyediakan menu ayam geprek porsi besar dan komplit dengan harga yang terjangkau.

Untuk Kualitas rasa, Ayam Geprek Kharisma Sultan tak usah diragukan lagi, semua komposisi bahan yang digunakan berasal dari bahan yang fresh dan juga berkualitas, maka dari itu Ayam Geprek Kharisma Sultan sudah memiliki pelanggan tetap disetiap harinya.

“Semua bahan yang saya gunakan dijamin fresh dan berkualitas, karena bahan yang berkualitas akan menghasilkan rasa yang berkualitas pula,”ungkap Sumarni, selaku Owner Ayam Geprek Kharisma Sultan kepada Silampari Media, pada Selasa (05/11/2019).

Satu porsi ayam geprek terdiri dari nasi putih ukuran jumbo, sayur asem, tahu tempe terong goreng tepung crispy, aneka lalapan, dan juga dua pilihan sambal merah dan hijau dengan harga Rp10.000/porsi.

“Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kantong, namun meskipun demikian, anda tetap makan banyak, kenyang dan enak,”tambah Sumarni.

Dalam satu hari, Ayam Geprek milik Sumarni ini bisa habis sekitar 200 box, dan spesial bagi yang ingin merasakan ayam geprek Kharisma Sultan namun malas keluar, tak perlu khawatir, karena sang owner juga bisa menerima orderan via delivery aplikasi grab, sehingga anda tetap bisa menikmati Ayam Geprek Kharisma Sultan dimanapun anda berada.

Untuk menikmati Ayam Geprek Kharisma Sultan anda harus cepat, karena rumah makan ayam geprek ini sangat ramai pengunjung pada saat makan siang tiba.

Jadi tunggu apa lagi, rasakan makan enak dengan harga yang bersahabat bersama Ayam Geprek Kharisma Sultan sebelum kehabisan.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Bakso Ayam Yuk Vera, Bakso Kuah Cabai Pertama di Kota Lubuklinggau

Perdalam Ilmu Merias, Sumber Agung Adakan Pelatihan Make Up