GEPREK - Ayam Geprek Arafah, makan enak dan gurih serta harga bersahabat, yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menghadirkan makanan rasa ayam dengan sensasi yang baru. Foto Putri Silmed.
in

Ayam Geprek Arafah, Makan Enak Harga Bersahabat

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Ayam Geprek Arafah yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Ulak Surung Kecamatan Lubuklinggau Utara II, menghadirkan makanan rasa ayam dengan sensasi yang baru. Kenapa tidak lesehan makan yang sudah beroperasi sejak tahun 2017 ini, kembali diserbu pengunjung dengan menu andalan mereka, yakni Ayam Geprek.

“Ayam Geprek Arafah merupakan lesehan ayam geprek pertama di Kota Lubuklinggau, kami sudah mulai beroperasi sejak awal tahun 2017 lalu,”ujar Eva selaku owner dari Ayam Geprek Arafah kepada Silampari Media.

Satu porsi Ayam Geprek Arafah terdiri dari nasi putih dengan ukuran jumbo, ayam goreng crispy, sayur asem, aneka lalapan, dan yang paling identik dari ayam geprek arafah ini adalah sambalnya yang enak dan juga super pedas.

Dijelaskan Eva, satu porsi ayam geprek arafah dibandrol dengan harga Rp10.000 saja, dengan harga yang terjangkau di kantong membuat lesehan makan ini selalu rame di serbu pengunjung setiap harinya, apalagi jika sudah memasuki jam makan siang.

Selain menyediakan ayam geprek, ada berbagai macam menu pilihan yang di sediakan lesehan ini, yakni ayam panggang, bebek goreng, sayur lodeh, dan sayur asem, lesehan ini juga menyediakan berbagai macam makanan ringan seperti burger, kentang goreng, dan sosis.

Untuk rasa, Ayam Geprek Arafah yak perlu diragukan lagi, semua komposisi bahan terdiri dari bahan bahan yang berkualitas dan juga fresh. Selain itu Ayam Geprek Arafah juga menerima bisa delivery melalui aplikasi Grab dengan biaya Rp12.000, dan siap menerima orderan untuk acara sekolah, maupun untuk acara besar.

Jadi tunggu apa lagi, segera cicipi sensasi makan Ayam Geprek Arafah yang enak dengan harga yang terjangkau.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Samsat Lubuklinggau Berbagi di Jum’at Barokah

Sholat Jumat di Muara Kati, Gubernur Bantu Masjid Rp15 Juta