ilustrasi pencabulan
in ,

Ayah Sering Masuk Kamar Anak Tiri, Ternyata Ini yang Dilakukannya

MUSI RAWAS, Silmed.id – Seorang ayah berinisial ST (42) meringkuk di penjara karena mencabuli anak tirinya, Kembang (15, bukan nama sebenarnya).

Pria yang bekerja sebagai petani itu melakukan aksinya di rumahnya di Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas (Mura) sebanyak dua kali.

Dia melancarkan aksinya diwaktu malam hari, dimana seluruh penghuni rumah sudah tertidur pulas.

Perbuatan ST terkuak setelah Kembang melaporkan apa yang telah diperbuat ayah tirinya itu kepada ibunya sebut saya DH (37) pada tanggal 12 Maret 2019 sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat Kembang sedang tertitidur, ST masuk ke dalam kamar korban lantas mencabuli akan tirinya itu.

Korban yang saat itu tengah tertidur, mendadak terbangun karena ada yang memegang organ intimnya, bahkan korban sempat berkata kepada ST “Yah, jangan seperti itu”, namun bukannya berhenti ST malah semakin berani mencabuli Kembang.

DH yang mengetahui anaknya telah dicabuli lantas melaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Megang Sakti dengan nomor Laporan : LP / B – 22 / VII / 2019 /Sumsel / Res. Mura / Sek. Mgs  tanggal 15 Juli 2019.

ST diamankan di Polsek Megang Sakti karena mencabuli anak tirinya. Foto : Ist

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penangkapan ST, dimana pada saat ditangkap ST tanpa melakukan perlawanan.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, tersangka mengakui perbuatannya yang telah mencabuli anak tirinya,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti, IPTU Hendrawan.

Akibat perbuatannya ST terancam akan dikenakan pasal 82 Junto 76E Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Rusak Motor dan Ancam Bunuh Saudara, Ari Diamankan Polisi

Dua Akses Perusahaan PPA di Portal Warga