in

Ave Ilir7: Jauhi Narkoba, Rajin Olahraga

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Vokalis Ilir 7, Ave menyempatkan diri bertemu Sekretaris Gann Lubuklinggau, Nurkholish beserta jajaran pengurus di rumah ibunya, Rusmiati bertempat di Mangga Besar Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara, Minggu (27/10/2019).

Dalam acara non formalitas tersebut dengan menikmati pempek, Ave mendukung penuh kegiatan GANN Lubuklinggau.

Menurut Ave, kegiatan GANN sangat positif dalam mendukung kegiatan Pemerintah Kota Lubuklinggau. Sebagai artis putra daerah Bumi Sebiduk Semare siap mengkampanyekan anti narkoba.

“Buat pemuda, masyarakat kota Lubuklinggau jauhi narkoba, rajin olahraga,”ajaknya.

Lanjut Ave, dengan menjauhi narkoba dan rajin olahraga, badan akan sehat tentunya badan sehat akan berakal sehat.

Sambung Ave, dengan badan sehat dan berakal sehat, pembangunan di Kota Lubuklinggau akan didukung sepenuhnya masyarakat kota Lubuklinggau.

Peran serta masyarakat menurut Ave sangat penting dalam mengkampanyekan anti narkoba dan mendukung program Walikota Lubuklinggau.

“Apalagi pak Wali, Kak Nanan sangat ol out dalam membangun kota Lubuklinggau, ini perlu kita dukung dengan SDM berkualitas,”utaranya.

Sementara itu, Sekretaris GANN Lubuklinggau, Nurkholish mengungkapkan sangat support Ilir 7 dalam memperkenalkan kota Lubuklinggau.

“Ini salah satu contoh Pemuda yang sukses, tentunya pemuda anti narkoba sehingga bisa berhasil dengan lagunya yang digandrungi seluruh kalangan,”ucapnya.

Nurkholish menyatakan sukses terus buat Ilir 7, semoga trus eksis mengeluarkan album yang berkualitas dan sukses dalam memperkenalkan kota Lubuklinggau go nasional.

“Sukses buat Ilir 7, salam sukses dari kami, is the best pokoknya,”ujarnya.

PENULIS : Aulia Azan Siddiq

Ini Jenis Perabotan Rumah Tangga Yang Tak Akan Lekang Oleh Waktu

Hambali Buka Lomba Pidato Bung Karno, 25 Peserta Rebutkan Piala Bergilir BMI