in

Asma Catering, Solusi Tanpa Ribet Dengan Harga yang Terjngkau

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Asma Catering yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau (Di rumah makan pindang meranjat asma), adalah solusi tanpa ribet untuk anda yang ingin mengadakan acara hajatan dengan harga yang terjangkau.

Asma, selaku Pemilik Asma Catering kepada Silampari Media, Senin (06/01/2020) mengatakan, bahwa bisnisnya ini sudah banyak pelanggan tetap. Hal ini dikarenakan cita rasa masakannya yang enak, komposisi bahan yang fresh dan juga harga yang terjangkau.

“Alhamdulillah sampai saat ini catering saya tetap diminati pelanggan setia saya. Saya hanya memakai komposisi bahan yang terbaik, hal ini saya lakukan karena kepuasan pelanggan adalah hal yang paling utama bagi saya,”ujarnya

Asma Catering menyediakan berbagai macam jenis harga paket, diantaranya paket harga Rp23.000/porsi yang terdiri dari satu lauk (bebas pilih ikan, ayam, atau daging), paket harga Rp25.000/porsi yang terdiri dari dua lauk (bebas pilih ikan, ayam, atau daging), dan paket harga Rp27.000/porsi yang terdiri dari tiga jenis lauk (ikan, ayam, atau daging), semua paket harga dilengkapi lauk pendamping seperti nasi putih, lalapan, sambal, sop bakso, gado gado, kerupuk, dan juga air mineral.

“Khusus untuk paket tiga lauk dengan harga Rp27.000/porsi, jika pesan minimal 1.000 porsi akan mendapatkan free sarapan snack seperti pempek, model, atau tekwan dan juga minuman dingin,”tambah Asma.

Untuk rasa, Lanjut Asma semua rasa masakan Asma Catering dijamin tidak akan mengecewakan, karena aneka masakan dimasak langsung oleh sang owner yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.

Asma Catering juga siap melayani untuk acara apapun, mulai dari aqiqah, sunatan, hingga hajatan besar. Jadi bagi kamu yang tidak ingin ribet dalam masalah konsumsi di acara hajatan, Asma Catering adalah solusinya.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung mendatangi Owner atas nama Asma yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kota Lubuklinggau (dirumah makan pindang meranjat asma).

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

DWP Inspektorat Jalan-jalan ke Jambi

Diskon 25 Persen di Karaoke We Hotel