in

Antusias Ikuti Jalan Santai Gebyar Kesehatan RS AR Bunda

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – RS AR Bunda Lubuklinggau melaksanakan gebyar kesehatan di Taman Kurma Lubuklinggau, pada Sabtu (25/1/2020) untuk mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-22.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai dari Taman Kurma menuju Polres Lubuklinggau, balik lagi dan finish di Taman Kurma. Kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ. Ribuan orang mengikuti kegiatan ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0406 Letkol Inf M A’an Setiawan, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Sekda Lubuklinggau HA Rahman Sani, Direktur RS AR Bunda dr Sarah Ainar Rahman, Kadinkes Lubuklinggau Tjikwi dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan PT AR, Muhammad menjelaskan ia sebagai putra daerah Lubuklinggau, terpanggil untuk ikut serta dalam membangun Kota Lubuklinggau khususnya di bidang kesehatan dengan mendirikan RS AR Bunda di Lubuklinggau.

Sementara itu Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terimakasih kepada RS AR Bunda yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

“Silahkan masyarakat manfaatkan kegiatan ini. Apalagi ada pengobatan gratis. Karena hari ini RS AR Bunda pindah ke Taman Kurma,” jelasnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini, selain dilaksanakan jalan santai, senam SKJ Linggau Bisa, pelayanan pengobatan gratis, juga pembagian door prize.

Juga ditampilkan kesenian tari, pantomin dari para siswa/siswi dari SLB Negeri Lubuklinggau, SLB Negeri Musi Rawas, TK/PAUD dan SD Abdul Rahman.

PENULIS : Putri Rianita
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Yuk Cobain Kamsia Boba Linggau, Minuman Segar Kekinian

Embat Motor Pelajar, Usman Diringkus Polisi