in

Angela Gilsha Ketakutan Setelah “Ditonjok” Fans di Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, Silmed.id – Adanya SCTV Carnaval yang hadir di Kota Lubuklinggau membawa antusias sendiri bagi masyarakat, namun antusiasme tersebut rupanya terlalu berlebihan dan meninggalkan kesan tidak mengenakkan bagi Angela Gilsha.

Angela Gilsha merupakan salah satu artis yang bermain sinetron di “Anak Langit”. Perbuatan yang tidak menggenakkan dari fans tersebut terjadi pada Minggu (27/10) sore. Tepatnya saat sang artis keluar dari backstage menuju mobil.

Di instastory sang artis @angelagilsha juga memasang foto dengan keadaan kusut sembari menulis caption.

“Setelah show dan abis ketonjok & kejambak” katanya.

“Kenapa kalian brutal sekali. Aku takut,” lanjutnya masih di foto yang sama.

Selain itu, wanita kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini juga membagikan sebuah video yang direkam oleh akun ayuuprmtsr. Dalam video tersebut terlihat Angela berusaha berjalan dengan keadaan dikerumuni fans.

Nampaknya saat jalan tersebutlah Angela merasakan perbuatan yang tidak mengenakkan tersebut. Dalam captionnya, Angela juga meminta para fansnya tidak mengulangi perbuatan tersebut, serta memakluminya.

“Ya begitulah situasi tadi. Ada juga yang merekam wkwkwkwkw. Lain kali jangan gitu ya,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pantauan Silmed.id di komentar salah satu foto yang di posting Angela. Ada beberaa fans yang mengatasnamakan warga Lubuklinggau meminta maaf atas kejadian tersebut. Seperti diungkapkan oleh akun ayudesmitasari. Ia meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Lubuklinggau memohon maaf yang sedalamnya ya kak atas insiden yang terjadi tadi. Sekali lagi kami seluruh warga Lubuklinggau mohon maaf yang sebesarnya,” ucap akun tersebut.

PENULIS : Jofan Saputra
EDITOR   : Dedi Ariyanto

Banyak Event, Pelaku Usahan Kebanjiran Omzet

Puskesmas Sumber Harta Raih Akreditasi Status Utama