in

Aneka Seblak Enak dan Harga Bersahabat, Hanya di Seblak Kedai Dindim

LUBUKLINGGAU,Silmed.id – Bagi anda para seblak, belum afdol rasanya jika belum mencicipi aneka olahan kuliner seblak di Kedai Dindim Lubuklinggau. Pasalnya kedai ini baru saja merilis menu seblak terbarunya, yakni seblak jeletet khas Bandung.

Owner Kedai Dindim, Dina Maria kepada Silampari Media, pada Jum’at (10/07/2020) mengatakan, untuk menu yang sediakan bervariasi, mulai dari seblak suki komplit, seblak komplit ceker, seblak komplit sosis, seblak komplit bakso, seblak suki otak-otak Singapur, dan seblak mix complete yang dibanderol mulai dari harga Rp15.000-Rp25.000/porsi.

Masih kata Dina, untuk varian dan tingkat level pedasnya ada berbagai pilihan, mulai dari level satu, dua hingga tiga. Dimana cabai yang digunakan yakni cabai rawit asli, tidak ada campuran cabai setan dan di mix dengan cabai bubuk Bandung yang memiliki cita rasa yang super pedas sensasional.

“Untuk topping banyak pilihan, sesuai pilihan l konsumen,”ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, aneka seblak di Kedai Dindim Lubuklinggau memiliki ciri khas yakni seblak warna merah yang membedakan dari lainnya.

Untuk rasa, lanjut Dina, tak usah diragukan lagi, rasa dijamin enak karena terbuat dari bahan dan rempah rempah yang fresh dan juga berkuakitas, sehingga sangat aman dikonsumsi anda dan keluarga di rumah.

“Menu best seller para pelanggan mulai dari batagor kuah jeletet dan sempol ayam, dengan harga mulai dari Rp10.000 saja,”tambahnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk cicipi lezatnya menu seblak terbaru dari Kedai Dindim Lubuklinggau dengan kuah cabai jeletot dan menu lainnya. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung kunjungi Kedai Dindim yang berlokasi di Jalan Cereme Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

PENULIS : Putri Rianita

Lahan Peti Kemas Masih Dikuasai PT AKL

Waspada, 284 Warga Terkena Demam Berdarah